Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 25, 2023

Daftar HP Oppo Termurah 2023, Spek Ciamik Harga Cuman Rp 1 Jutaan: Chipset Mediatek Helio - Harian Haluan - Harian Haluan Network

HARIANHALUAN.COMOppo adalah salah satu HP yang banyak diminati dikalangan masyarakat. Hadir dengan spesifikasi mumpuni untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari dan harga cukup murah mulai dari Rp 1 jutaan.

Walaupun tergolong murah, namun HP Oppo Rp 1 jutaan masih cukup memadai untuk menunjang aktivitas harian kamu, seperti bermain Instagram atau membuat video Tiktok dan lainnya.

HP Oppo hadir dengan spesifikasi yang cukup terbaik di kelasnya dengan harga murah Rp 1 jutaan yang tidak membuat fitur yang ditanamkan murahan.

Selain itu, HP Oppo juga disematkan dengan kamera mumpuni untuk mengabadikan momen terpenting kamu bersama orang tersayang. Walaupun harga yang ditawarkan cukup murah hanya Rp 1 jutaan namun masih bisa untuk multitasking serta gaming.

Baca Juga: Deretan Laptop Acer Usung Prosesor Intel Core i5 dengan RAM 4GB, Spesifikasi Lengkap Segini Harganya

Berikut HP Oppo dengan harga murah 2023 sebesar Rp 1 jutaan saja kamu sudah bisa memilikinya.

1. Oppo A15s

HP Oppo termurah pertama harga 1 jutaan yaitu Oppo A15s, rilis pada bulan April 2021 hadir dengan kapasitas memori yang besar RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB. Terbilang cukup untuk  aktivitas sehari-hari.

Layar yang diusung HP Oppo A15s berukuran 6,52 inch serta resolusi HD+ 1600 x 720 pixel. Dilengkapi fitur Eye Comfort Filter jadi dapat mengurangi kelelahan mata.

Adblock test (Why?)


Daftar HP Oppo Termurah 2023, Spek Ciamik Harga Cuman Rp 1 Jutaan: Chipset Mediatek Helio - Harian Haluan - Harian Haluan Network
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...