Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 25, 2023

Cuman di JOGJA! Inilah Rekomendasi Warung Bakso Populer dan Favorit di Yogyakarta: Nomor 2 Harga Cuma Rp5.000 - Jatim Network - Jatim Network Indonesia

JatimNetwork.com – Menjadi makanan favorit yang terbuat dari olahan daging giling, bakso memanglah sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Di Jogja, terdapat beberapa warung bakso yang cukup populer di kalangan masyarakat Jogja, khususnya mahasiswa yang berkuliah di Kota Yogyakarta.

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, berikut ini terdapat beberapa lokasi warung bakso yang cukup populer di daerah Jogja.

Baca Juga: Apa Kepanjangan Sulawesi? Salah Satu Nama Pulau di Indonesia Ini Ternyata Berasal Dari Singkatan Dua Kata

1. Warung Bakso Urat Sor Ringin

Salah satu warung bakso populer yang terkenal murah di kota Yogyakarta. Dengan harga sekitar Rp10.000, Anda dapat menikmati gurihnya kuah serta kelezatan dari bakso tersebut.

Lokasinya yang berada di dekat UGM, membuat warung bakso ini menjadi langganan para mahasiswa dari universitas tersebut.

2. Bakso Tusuk Kopma UNY

Harga yang tergolong sangat murah menjadikan warung bakso di dekat minimarket Kopma Universitas Yogyakarta ini cepat memiliki nama.

Adblock test (Why?)


Cuman di JOGJA! Inilah Rekomendasi Warung Bakso Populer dan Favorit di Yogyakarta: Nomor 2 Harga Cuma Rp5.000 - Jatim Network - Jatim Network Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...