Rechercher dans ce blog

Friday, January 26, 2024

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik juga angkat bicara, salah satunya adalah Aris Shehaan dari Wijaya Racing, yang keberatan jika Nitro dibebaskan pada semua kelas, karena imbasnya begitu besar.

Menjadi tidak mungkin kalau dragbike Tanah Air bakalan sepi dengan kebijakan yang masih tabu ini, begitu singkatnya.

DOS Muffler Racing adalah tim asal Kulon Progo, Yogyakarta yang punya nama mentereng di sasana dragbike Indonesia. Sederet prestasi telah di ukir oleh tim kepunyaan Andis ini. Bahkan tercatat DOS adalah salah satu tim yang wani berlaga di Thailand loh.

Nah, balik lagi ke masalah regulasi terkait bahan bakar tadi. Andis DOS mengungkapkan rasa tidak sreg jika nitro dibebaskan disemua kelas, dalam artian tak ada rules yang paten dan mengikat, untuk penggunaan nitro pada kelas tertentu.

“Masalah bahan bakar kemarin kan belum ada titik temu, apalagi terkait bahan bakar nitro, menurut saya sih kalo bahan bakar nitro ya cuma di FFA aja, kita kan ngejarnya bestime Thailand. Soalnya di Thailand juga ngga ada kelas bebek 200, bebek 130 dan sleep engine juga gaada. percuma pakai nitro dikelas lainya, kasian temen temen yang lain kalo ikut dikelas itu, ngejarnya susah.”

“Saya walaupun sering pake nitro, tapi kan saya belum pernah pake nitro di bebek 200, dan 130.” Imbuh Andis

Andis DOS juga kasih wejangan kepada penyelenggara, supaya ada pembatasan terkait hal ini. Dalam artian ada pengelompokan bahan bakar

“Mungkin ya ada pengelompokan kelas khusus, seperti Nitro dibikin kelas sendiri.” Tutup Andis DOS

Nah, pada berita sebelumnya Aris Shehaan dari Wijaya Racing juga satu suara dengan Andis DOS, nih perihal nitro.

Adblock test (Why?)


Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...