Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 25, 2023

Lesti Kejora Ungkap Alasan Tak Peduli Akan Hujatan Netizen: Manusiawi Pasti Sakit Hati | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Lesti Kejora Ungkap Alasan Tak Peduli Akan Hujatan Netizen: Manusiawi Pasti Sakit Hati.

Kembali viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan Lesti Kejora membeberkan sikapnya atas hujatan netizen. Diketahui video tersebut diambil sebelum munculnya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya.

Dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (25/1/23), Lesti Kejora mengaku sudah tidak peduli dengan hujatan warganet.

Baca Juga: 10 Potret Masa Kecil Pedangdut, Foto Lawas Lesti Kejora saat SD Gemesin Banget!

"Umumnya manusiawi ya pasti sakit hati, cuman kalau Dede lebih ke bodo amat," ujar ibu Baby L itu.

Saat ditanya kenapa bisa akhirnya memutuskan untuk bersikap bodo amat, Lesti Kejora mengaku mengurusi hidup sendiri saja sudah pusing.

"Yang pertama, Dede ngurusin hidup sendiri aja udah repot gitu, maksudnya Dede punya kehidupan mesti banyak urusan yang mesti Dede selesaiin ketimbang Dede ngurusin orang yang ngomong, 'ih kok dia jelek sih', 'ih kok gini sih'," terang Lesti.

Baca Juga: Komentari Penampilan Lesti Kejora saat Belajar Berkuda, Soimah Langsung Diserbu

"Karena kalau misalkan mental kita udah jatuh cuman karena omongan kayak itu gimana kita mau sukses, gimana bisa dapat apa yang kita mau," sambungnya.

Seperti yang diketahui, sosok Lesti Kejora menjadi bulan-bulanan warganet terkait mencabut laporan KDRT suaminya sendiri, Rizky Billar pada Oktober 2022.

Kala itu, gelombang dukungan agar Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT bangkit kembali begitu besar.

Baca Juga: Nonton Billar Main Bola, Aksi Lesti Kejora Bersih-bersih Sampah di Lapangan Tuai Pujian: Nggak Ada Jaim-jaimnya

Sehingga keputusannya mencabut laporan dan kembali bersama Rizky Billar  begitu mengecewakan warganet yang semula memberi dukungan. Semenjak saat itu, segala polah pasangan fenomenal ini kerap mendapat hujatan.

Adblock test (Why?)


Lesti Kejora Ungkap Alasan Tak Peduli Akan Hujatan Netizen: Manusiawi Pasti Sakit Hati | POP - MataMata.com - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...