Rechercher dans ce blog

Monday, March 6, 2023

Ulas Lengkap Kehebatan Handphone Vivo Y12s 2021, Cuman Mulai 1 Jutaan Aja! - Urban Bekasi - Urban Bekasi

URBAN BEKASI – Kita semua mengetahui bahwa Vivo adalah salah satu merk handphone yang banyak digandrungi oleh para penikmat ponsel di berbagai daerah di Indonesia.

Bahkan telah menjadi rahasia umum bahwa handphone Vivo telah berhasil salah satu merk yang menguasai pasar elektronik di Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut lantaran handphone Vivo selalu disajikan dengan berbagai keunggulan dan kelebihan namun harga yang dipatok sangat terjangkau serta ramah di kantong para pemiliknya.

Baca Juga: Bantah Ivana Yoan, Saksi Kunci Sebut AGH dan Mario Dandy Tidak Tolong David

Saat ini memang handphone telah menjadi salah satu alat elektronik yang banyak melekat di masyarakat Indonesia bahkan pada seluruh negara di berbagai penjuru dunia.

Karena kegunaan dari handphone yang sangat efektif untuk menghandle hampir seluruh pekerjaan manusia di dunia yang semakin canggih serta era globalisasi yang semakin rapat.

Apalagi pandemi Covid-19 tentunya sangat memerlukan handphone untuk melancarkan segala kegiatan yang harus dilakukan dengan daring dan tanpa bertemu secara langsung.

Baca Juga: Breaking News! Korban David Ozora Sudah Mulai Siuman dan Membuka Mata!

Mengingat hal tersebut, Vivo berusaha untuk terus hadir dengan memproduksi handphone berkualitas tinggi dan memiliki banyak kelebihan yang luar biasa.

Salah satunya adalah tipe Vivo Y12s 2021 yang tentunya memiliki fitur super lengkap cocok untuk digunakan sehari-hari, fitur-fitur tersebut antara lain adalah :

1. Fitur Ultra Fast Side Fingerprint yang super aman untuk digunakan

Baca Juga: Polisi Jerat Mario Dandy Pasal 355 KUHP, Terancam 12 Tahun Penjara

2. Baterai dengan daya tahan besar mencapai 5000 mAh

3. Penyimpanan 3GB RAM + 32GB ROM yang menekan kekhawatiran pengguna akan memori yang penuh

Adblock test (Why?)


Ulas Lengkap Kehebatan Handphone Vivo Y12s 2021, Cuman Mulai 1 Jutaan Aja! - Urban Bekasi - Urban Bekasi
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...