Rechercher dans ce blog

Monday, March 6, 2023

Sebut Musuhnya Cuman Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Ucap Syukur Saat Dihujat Netizen | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Sebut Musuhnya Cuman Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Ucap Syukur Saat Dihujat Netizen

Nursyah, ibu dari Indah Permatasari memang sering membuat pernyataan kontroversial. Alih-alih merasa geram atau marah, dirinya malah mengungkapkan rasa syukur lantaran di nyinyir netizen. Hal ini terkuak melalui salah satu video yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @/nyinyir_update_official. 

Nursyah memanjatkan puji dan syukunya lantaran dihujat netizen yang membuat dirinya diberikan kesehatan dan kekuatan.

Baca Juga: Jalan-Jalan Mewah Pakai Mustang, Thariq Halilintar Keciduk Diam-Diam Sedekah

“Terima kasih. Saya dikasih sehat sama Allah, dikasih kuat sama Allah, dengan kata-katanya kalian, dengan omongan kalian menghujat saya, yang hina saya. Alhamdulillah," ucap Nursyah, dikutip dari akun Instagram @/nyinyir_update_official pada Senin, (06/03/2023).

Netizen kerap menyebut Nursyah nenek lampir dan nenek dajjal. Tak marah, justru ia mengucapkan terima kasih ke netizen dan menyebut bahwa banyak orang yang rugi karena telah menghujatnya.

"Kalian itu rugi banget mengatai saya, menghina saya, mau nenek dajjal, mau nenek lampir. Alhamdulillah. Terima kasih kepada netizen-netizen yang terhormat yang suka menghina saya," ungkap mertua Arie Kriting itu.

Baca Juga: Angga Wijaya Disindir Dewi Perssik Umrah Pakai Duit Haram, Istri Baru Muncul ke Publik Ungkap Fakta

Nursyah pun tak merasa bermusuhan dengan netizen. Justru menurutnya, menantunya sendiri, Arie Kriting lah yang menjadi musuhnya.

Bahkan, Arie Kriting disebut ambil anaknya dengan cara yang tidak ada sopan santun.

"Saya tidak punya musuh sama kalian. Musuh saya adalah kriting. Musuh saya adalah kriting, yang ambil dengan secara tidak sopan santun. Itu musuh saya," papar Nursyah.

Baca Juga: 8 Amalan di Malam Nisfu Syaban yang Jatuh pada Tanggal 8 Maret

Adblock test (Why?)


Sebut Musuhnya Cuman Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Ucap Syukur Saat Dihujat Netizen | POP - MataMata.com - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...