Rechercher dans ce blog

Saturday, March 25, 2023

Glowing Seketika! Cuman Rp20 Ribu, Kamu Langsung Bisa Dapat 5 Pilihan Sheet Mask Favoritmu - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com- Salah satu jenis perawatan wajah yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah adalah dengan menggunakan masker. Ada banyak jenis masker yang bisa dicoba, salah satunya sheet mask.

Sheet mask sendiri merupakan masker wajah yang berbentuk lembaran menyerupai topeng dan biasanya terbuat dari serat alami, seperti katun, selulosa, atau pulp.

Selain itu, masker jenis ini juga dikenal ampuh melembapkan, merawat, serta membuat kulit wajah glowing, karena mengandung essence dan antioksidan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Skincare yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah

Nah, buat kamu yang ingin melakukan perawatan wajah yang praktis di rumah, lima rekomendasi sheet mask dengan harga terjangkau. Harganya di bawah Rp20 ribuan!

1. Emina Masquerade Face Mask dan Bright Stuff

Emina mengeluarkan produk sheet mask dengan banyak pilihan varian yang tentu saja bisa disesuaikan sama kebutuhan kulit wajahmu.

Seperti Emina Masquerade Face Mask yang punya tujuh varian, di antaranya ada Charcoal, Pomegranate, Grapefruit, dan lain-lain, serta Emina Bright Stuff yang cocok buat wajah kusam.

Terbuat dari bahan alami dan memiliki aroma yang segar dan menenangkan, membuat sheet mask ini mampu memberikan perawatan kulit wajah secara optimal dan bisa dipakai setiap hari.

Baca Juga: Produk Murah, Inilah 3 Rekomendasi Skincare dari Viva Layak Dicoba!

Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp15 ribuan untuk kemasan 23 gram.

2. Breylee Vitamin Serum Facial Mask

Jika ingin mendapatkan kulit yang cerah sekaligus glowing, kamu bisa pilih varian Skin White + Brighten Skin, sementara untuk mengusir jerawat bisa gunakan varian Skin Care + Acne Removal Acne Pimple Repair. Selain dua varian tersebut, Breylee Vitamin Serum Facial Mask, masih punya 5 varian lain.

Kelima varian tersebut ada Moisture + Enhancing Nourish, Deep Hydrating + Nutrition Rose Extract, Anti + Rougeurs Skin Repair, Anti Aging + Anti Wrinkles, dan Fine Lines + Firming.

Sheet mask ini dipercaya dapat memberikan kelembapan, mengatasi masalah kulit wajah, serta membuatnya semakin glowing. Dengan harga Rp7 ribu saja kamu bisa melakukan perawatan wajah di rumah, lho!

Adblock test (Why?)


Glowing Seketika! Cuman Rp20 Ribu, Kamu Langsung Bisa Dapat 5 Pilihan Sheet Mask Favoritmu - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...