Rechercher dans ce blog

Saturday, March 25, 2023

5 Merek Tas Wanita Merek Lokal Terpopuler Tahun 2023, Harganya Cuman 100 Ribuan Lho! - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com- Perkembangan dunia industri, yang diiringi pula dengan semakin tingginya kebutuhan akan tas yang bagus dan berkualitas bagi para wanita Indonesia.

Banyak brand lokal pun bersaing dengan merk-merk ternama dunia, dalam memenuhi kebutuhan tas branded para wanita Indonesia, dengan kualitas dan model yang tidak sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya itu, merek tas wanita yang bagus pada umumnya menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan merk tas wanita lainnya dengan yang pada umumnya dibanderol dengan harga yang murah meriah.

Baca Juga: 5 Merek Bedak Padat Terbaik Untuk Memutihkan Wajah, Harga Murah Mueriah!

Dirangkum dari berbagai sumber berikut 5 rekomendasi tas wanita merek lokal dengan kualitas terjamin dan super kekinian:

1. New Ashley Zipper
Mulai dari Rp165.000,00

New Ashley Zipper adalah salah satu tas best seller dari Merché. Tote bag ini merupakan tas model simpel dengan kompartemen utama yang luas. Hiasan tassel-nya mempermanis tampilan New Ashley Zipper.

Tote bag ini dapat Anda gunakan sebagai tas untuk kerja ataupun kuliah. Adanya zipper atau ritsleting akan membantu menjaga barang Anda tetap aman saat hujan. Merché pun menawarkan sebelas pilihan warna yang cantik untuk dipadankan dengan pakaian Anda.

2. Prior Jova Bag
Mulai dari Rp170.000,00

Untuk tas kecil yang simpel dipakai jalan-jalan atau sebagai tas tambahan saat traveling, Anda dapat memilih Jova Bag dari Prior. Sling bag ini memiliki desain seperti bucket bag dengan drawstring.

Anda dapat memilih Jova Bag sebagai pelengkap OOTD harian. Pilihan warnanya pun tergolong netral dan pas dipadankan dengan berbagai busana.

3. Bigmo Vienna
Mulai dari Rp368.000,00

Bigmo Vienna adalah tas yang sangat cocok dipakai untuk sekolah, kuliah, ataupun travelling. Tas ini memiliki kompartemen khusus laptop sebesar 15 inci.

Kompartemen utamanya juga sangat luas sehingga dapat Anda gunakan untuk memuat baju saat travelling. Bigmo Vienna merupakan desain tas ransel klasik yang tidak pernah tampak out of style.

Baca Juga: Ini 3 Gaya Potongan Rambut Wanita Terpopuler di Tahun 2023, Dijamin Bikin Kamu Terlihat Beda!

Adblock test (Why?)


5 Merek Tas Wanita Merek Lokal Terpopuler Tahun 2023, Harganya Cuman 100 Ribuan Lho! - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...