Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 15, 2023

Gak Cuman Waketum PSSI, Zainudin Amali Juga Sabet Posisi ... - holopis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI sekaligus bekas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali kini resmi ditunjuk sebagai Komisaris PT Bank Mandiri.

Keputusan tersebut pun sudah berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2023, Selasa (14/3) kemarin.

Dalam hal ini, Darmawan selaku Direktur Utama Bank Mandiri menilai bahwa keputusan tersebut diyakini akan membuat seluruh jajaran direksi dan komisaris semakin solid.

“Kami meyakini bahwa keputusan ini akan menjadikan seluruh jajaran direksi dan komisaris semakin solid untuk memastikan bahwa Bank Mandiri dapat terus tumbuh dan berkembang, serta memberikan kontribusi positif kepada pemulihan ekonomi nasional,” ungkap Darmawan dalam konpers virtual, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (15/3).

Ditunjuknya Zainudin Amali sebagai Komisaris Bank Mandiri pun mengundang pertanyaan publik, sebab ia sebelumnya telah menegaskan beberapa kali bahwa dirinya akan fokus dalam mengurus sepak bola nasional.

Alasan itu pun jadi dasar Zainudin Amali untuk mengundurkan diri dari kursi Menpora RI.

“Saya akan konsentrasi dan fokus mengurusi PSSI bersama Pak Erick dan teman-teman pengurus lainnya,” ucap Amali, Senin (13/3) lalu.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan langsung dari Zainudin Amali, dan tim Holopis.com masih menunggu informasi lebih lanjut terkait hal itu.

Adblock test (Why?)


Gak Cuman Waketum PSSI, Zainudin Amali Juga Sabet Posisi ... - holopis
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...