Rechercher dans ce blog

Monday, March 20, 2023

Cuman 100 Ribuan! Set Top Box Maxtron Hadir Dengan Berbagai Fitur Hebat! - Urban Bekasi - Urban Bekasi

URBAN BEKASI – Set top box tentunya sudah banyak dikenal dengan fungsinya untuk menghadirkan siaran digital di TV, salah satunya adalah merk Maxtron.

Set top box Maxtron hadir dengan memiliki berbagai kelebihan, keunggulan, dan kualitas yang luar biasa tinggi untuk dapat dinikmati oleh seluruh penggunanya di Indonesia.

Apalagi harga yang dipatok set top box merk Maxtron ini sangat disesuaikan dengan kantong para pelanggan yang dinilai sangat terjangkau sehingga dapat dimiliki dengan mudah oleh masyarakat.

Baca Juga: Perhatikan hal ini untuk kamu yang ingin beli Iphone second! Jangan sampai menyesal !

Sebelumnya perlu diketahui bahwa siaran digital saat ini tengah banyak dan gencar disosialisasikan oleh pemerintah melalui Kominfo kepada seluruh masyarakat di berbagai daerah.

Bahkan telah banyak dilakukan penutupan siaran analog sejak tahun 2022 lalu di hampir seluruh wilayah Indonesia secara bertahap hingga hari ini dan akan dilakukan menyeluruh.

Terdapat dua cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk dapat menghadirkan siaran digital di rumah, yakni dengan cara membeli TV yang berbasis digital ataupun menggunakan set top box.

Baca Juga: Beli Iphone second? Ini hal yang wajib kamu cek sebelum membelinya!

Masyarakat yang ingin menikmati siaran digital dengan cukup merogoh kocek terjangkau, maka pilihan kedua yakni tetap menggunakan TV lama namun menambah set top box dapat jadi pilihan.

Banyak sekali kemudian bermunculan merk set top box yang dapat menjadi pilihan masyarakat, salah satunya seperti yang telah disebutkan sebelumnya yakni set top box Maxtron.

Produk ini memiliki banyak keunggulan dan kelebihan yang bisa langsung dinikmati oleh masyarakat dengan mudah dan cepat, fitur set top box Maxtron diantaranya adalah :

Baca Juga: Beli Iphone second? Ini hal yang wajib kamu cek sebelum membelinya!

1. Menggunakan Antena UHF agar tampilan siaran digital di TV lebih jernih dan bersih serta bebas dari layar semut (Antena TV biasa)

2. Gambar tanpa semut atau bayang yang kualitas gambarnya setara dengan TV Kabel berlangganan juga terlihat sangat stabil

Adblock test (Why?)


Cuman 100 Ribuan! Set Top Box Maxtron Hadir Dengan Berbagai Fitur Hebat! - Urban Bekasi - Urban Bekasi
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...