Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 21, 2023

Buruan Ke Dealer! Honda Lebih Murah Dari Honda BeAT Akan Hadir Di Indonesia, Dengan Harga Cuman Segini - Bondowoso Network - Bondowoso Network

BondowosoNetwork.com - Motor murah yang mirip dengan Honda Beat akan hadir di Indonesia, tetapi motor yang akan hadir ini akan lebih murah dari Honda Beat.

Perbedaan dari kedua motor tersebut adalah dimensi yang lebih lebar dari dari Motor yang akan hadir di Indonesia.

Seperti yang diketahui untuk saat ini pangsa pasar terlaris dan termurah di Indonesia masih diisi oleh Honda Beat.

Baca Juga: SUKSESKAN PIALA DUNIA U20, Polemik Kedatangan Timnas Israel Ke Indonesia, Ternyata Begini Keputusan Finalnya

Dikarenakan memiliki harga yang dibanderol 17 juta hingga 18 jutaan di pasaran.

Tetapi kali ini pabrikan Honda kembali membuat heboh pasar otomotif, dengan meluncurkan Skutik Sporty berdesain gambot.

Dikutip Bondowoso Network dari akun YouTube Mahendra Bigbike, Skutik tersebut hanya dibanderol 14 juta, di mana Skutik tersebut juga di sebut sebut sebagai saudara Honda Beat versi Gambon.

Baca Juga: Mau Liburan Sambil Belajar yang Menyenangkan, Wisata Edukasi di Boyolali ini Wajib Kamu Kunjungi

Hal tersebut bukan tanpa alasan, dikarenakan mulai dari desain headlampnya berdesa single headlamp berbentuk huruf v yang serupa dengan Honda Beat.

Hanya saja shape pada skutik ini lebih tajam, selain itu juga pada bagian desain cover stand terlihat memiliki aura yang sama.

Serta terdapat juga di RR pada bagian cover tanknya, lalu pada bagian panah instrumen menggunakan full digital yang sudah disematkan pada skutik ini.

Baca Juga: Kota dan Kabupaten di Jawa Timur Dengan Perguruan Tinggi Swasta Terbanyak di Bawah Kementerian Agama RI

Beralih pada bagian bagasi bawah joknya, terlihat cukup luas yang mampu menampung helm sekalipun dengan kapasitas 18 liter.

Pada bagian tail dan stop lamp nya terlihat juga berdesain cukup gambut, menariknya terdapat lubang tangki pada bagian tailnya.

Sedangkan untuk bagian suspensi menggunakan teleskopik pada bagian depan, dan velg berukuran kecil dengan pengereman konvensional pada bagian depan.

Adblock test (Why?)


Buruan Ke Dealer! Honda Lebih Murah Dari Honda BeAT Akan Hadir Di Indonesia, Dengan Harga Cuman Segini - Bondowoso Network - Bondowoso Network
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...