Rechercher dans ce blog

Saturday, February 25, 2023

Bukan cuman plat palsu, mobil Rubicon yang dipake Mario Dandy buat aniaya David ternyata nunggak pajak tahunan - Hops ID - Hops ID


Hops.ID – Mengendarai mobil Rubicon, Mario Dandy bersama dengan Shane Lukas dan Agnes Gracia mendatangi David yang sedang berada di rumah temannya pada Senin, 20 Februari 2023.

Setelah berhasil membuat David keluar dari rumah temannya, Mario Dandy langsung menganiayanya. Tanpa ampun, Mario menendang tubuh mungil David yang sudah tak bergerak dan menginjak-injak kepalanya.

Penganiayaan yang dilakukan secara brutal oleh Mario Dandy tersebut disaksikan kekasihnya, Agnes Gracia dan temannya, Shane Lukas. Bahkan, Shane telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Baca Juga: Mau punya sixpack di umur kepala empat? Intip sarapan sehat ala Marcelino Lefrandt yang simple banget

Sebelum kasus penganiayaan ini menjadi perhatian publik seperti sekarang, mobil Rubicon yang dikendarai Mario saat mendatangi David sempat menghilang dari Polsek Pesanggrahan.

“Ini mobil yang dipake Mario Dandy waktu menganiaya David, Rubicon dengan plat palsu. Tiba-tiba mobil yang sudah disita di Polsek Pesanggrahan hilang, ada intervensi apa?” kata Mohammad Guntur Romli, penulis dan juga politisi di akun Twitternya @GunRomli, dikutip Hops.ID pada Minggu, 26 Februari 2023.

“Setelah diramein, mobil itu ada lagi di Polsek Pesanggrahan, plat palsunya sudah dicopot, diganti yang asli. Kok bisa begitu ya?” tanyanya.

Baca Juga: Kirim karangan bunga ke Polres Jaksel, netizen harap polisi lakukan ini ke Agnes Gracia kekasih Mario Dandy

Usai viral di media sosial, diketahui juga jika mobil Rubicon yang dikendarai Mario Dandy untuk menganiaya David nunggak pajak tahunannya.

Mobil Rubicon yang dipake Mario Dandy pelaku penganiayaan selain pake plat palsu, juga nunggak pajak tahunanya. Ini gimana, pejabat pajak kok ngemplang pajak? Kita-kita disuruh taat bayar pajak, dianya ngemplang, gimana nih?” celetuk Guntur.

Tak ayal, netizen pun berbondong-bondong mengomentari tentang pajak yang harus mereka bayar ke negara setiap tahun.

Baca Juga: Belum siuman, David masih terbaring koma akibat dianiaya Mario Dandy, Jonathan Latumahina: Bangun yuk sayang…

“Lain kali kita pura-pura aja si paling taat bayar pajak padahal mah nunggak, kalau ditanya kenapa gak bayar, bilang aja pegawai pajaknya aja mangkrak bayar pajak, lah kita disuruh taat,” celetuk akun Twitter @sella***riani.

“Bangke, kita disuruh bayar pajak tepat waktu, lah anaknya petugas pajak aja nunggak. Lucunya negeri ini. Makan duit rakyat memang enak, gurih,” imbuh akun @fi***k.

“Petugas pajak aja ngemplang pajak, apa masih perlu buat lapor SPT tahun ini?” tanya akun @Hergo***setio5 tentang mobil Rubicon yang dikendarai Mario Dandy untuk menganiaya David masih nunggak pajak. ***

Adblock test (Why?)


Bukan cuman plat palsu, mobil Rubicon yang dipake Mario Dandy buat aniaya David ternyata nunggak pajak tahunan - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...