Rechercher dans ce blog

Monday, January 23, 2023

Tak Tinggal Diam, Rizky Billar Jawab Tudingan Cuman Numpang Hidup Dengan Lesti Kejora - Suara.com

SuaraBandungBarat.id - Rizky Billar merasa kesal karena dituduh cuman numpang hidup kepada sang istri, Lesti Kejora oleh warganet. Tak tinggal diam, ia pun menjawab tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Tudingan dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya hanya numpang hidup ke Lesti Kejora beberapa waktu lalu mendapat respon dari Rizky Billar melalui cerita Instagram yang pernah ia unggah pada Jum'at, (20/01/2023). 

Billar mengatakan bahwa tudingan tersebut dibuat tanpa berfikir terlebih dahulu, dan mengingatkan untuk para hatersnya agar menggunakan akal fikiran sebelum berkomentar terhadap kehidupan keluarga kecilnya.

"Ini omongan paling tidak berotak sebenernya. Singkirkan kebencian lu gunain akal sehat lu," tulisnya Billar.

Baca Juga:Sosok Sony Rizal Taihitu, Warga Bekasi yang Tewas Mengenaskan di Depok Dikenal Humoris

Tak hanya sampai disitu, Billar pun menyuruh hatersnya untuk membandingkan Lesti Kejora ketika sebelum dan sesudah menikah dengannya.

"Simpel aja sebenernya, lu bandingin apa yang istri gw punya sebelum dan sesudah nikah. Cuma sayang, ga semuanya pake logika yang sehat," jelasnya.

Tak cukup sampai disitu, Billar pun dituding memberi mahar kepada Lesti pada waktu melangsungkan pernikahan bukan uang dari hasil jerih payahnya. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa biaya pernikahan tersebut dibiayai oleh Lesti.

"Bahkan lebih parah lagi ada yang bilang mahar nikah dan biaya nikah gw dulu pake uang istri, astagfirullah," pungkasnya.


(*)

Baca Juga:Kronologi Tukang Becak Kuras Habis Uang Nasabah BCA Rp320 Juta, Salah Korban?

Loading...

Adblock test (Why?)


Tak Tinggal Diam, Rizky Billar Jawab Tudingan Cuman Numpang Hidup Dengan Lesti Kejora - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...