Rechercher dans ce blog

Monday, January 23, 2023

JANTAN! Ford Raptor F150 2023 Makin Ganas, Harga Cuman Segini Bestie - InSulteng - Insulteng

iNSulteng - Nama Ford mungkin sudah tidak asing di kalangan pengguna mobil di seluruh dunia. Raptor merupakan jenis mobil pic up yang sangat digemari untuk pecinta offroad.

Mobil Ford Raptor F150 ini memiliki desain bodi yang lebih besar dan gagah dibandingkan seri lainnya, yaitu Ford Ranger.

Dilansir dari canal YouTube Screen.Oto-Techno pada 23 Januari 2023, Ford Raptor F150 merupakan generasi ketiga dalam seri raptor memiliki kemampuan fisik dan interior yang tidak terlalu berbeda dengan generasi raptor sebelumnya.

Baca Juga: HOREE! PT HIP Buol Naikan Pembelian TBS Untuk Plasma Mandiri Menjadi Rp.1900 Per Kilo Gram

Raptor merupakan jenis mobil pick up yang sangat digemari untuk pecinta offroad mobil ini memiliki desain body yang lebih besar dan gagah dibandingkan seri lainnya yaitu

Ford Ranger 150 merupakan generasi ketiga dalam seri raptor memiliki kemampuan fisik dan interior yang tidak terlalu berbeda dengan generasi raptor sebelumnya

Performa raptor F150 untuk offroad tidak perlu diragukan lagi mobil ini seolah-olah di desain untuk menaklukkan semua medan offroad dan menjadi salah satu mobil offroad popular.

Baca Juga: SOMBONG HABIS! Ini Dia Mobil Baru Ford Bronco Harga 3 Kali Lipat Alphard, Cek Spesifikasi dan Harganya

Karena mobil ini diberikan suspensi yang dirancang untuk dapat menyerap beban kendaraan seberat 2.630 Kg ketika menghantam tanah dengan keras.

Adblock test (Why?)


JANTAN! Ford Raptor F150 2023 Makin Ganas, Harga Cuman Segini Bestie - InSulteng - Insulteng
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...