Rechercher dans ce blog

Sunday, January 29, 2023

Tak nyaman lihat Venna Melinda bucin dan umbar masalah ranjang di awal pernikahan, Verrell Bramasta: Jujur... - Hops Id - Hops ID

Hops.ID  - Kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda yang dilakukan oleh Ferry Irawan tak hanya berdampak pada keduanya tetapi juga anak Venna, Verrell Bramasta.

Padahal Verrell Bramasta sama sekali tak menyangka kebucinan Venna Melinda yang dianggapnya telah bahagia bersama Ferry Irawan kini malah menjadi bumerang.

Tak hanya itu saja, secara terang-terangan Verrell Bramasta juga mengaku tak nyaman dengan kebucinan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang sering ditampakkannya sebelum kasus KDRT terjadi.

Baca Juga: Namanya bawa keberuntungan, paranormal sebut Bunda Corla lebih hoki pulang ke Jerman: Caci maki cuman angin!

Hal tersebut terungkap ketika Melaney Ricardo menanyakan perasaan Verrell Bramasta ketika sang ibu seringkali menampilkan kemesraan di depan publik.

“Jujur ya, itu juga agak-agak mix feeling, karena at one point aku seneng ngeliat mama happy  banget, cuman di sisi lain jujur agak-agak ngerasa uncomfortable sebagai anak,” ungkap Verrell Bramasta seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Pasalnya Verrell merasa Venna Melinda terlalu terbuka mengutarakan kisah rumah tangganya hingga urusan ranjangnya.

Baca Juga: Dendam kesumat, Isa Zega sebut Bunda Corla patut diserang karena jadi hattersnya: Si Corla ini menghina Islam!

“Karena ada beberapa hal yang mungkin diceritain, yang kayak soal malam pertamanya lah...menurut aku ya harusnya hal-hal kayak gitu ngga perlu seeksplisit (itu), to much information,” katanya.

Adblock test (Why?)


Tak nyaman lihat Venna Melinda bucin dan umbar masalah ranjang di awal pernikahan, Verrell Bramasta: Jujur... - Hops Id - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...