Rechercher dans ce blog

Friday, November 5, 2021

Berderai Air Mata, 'Firasat' Vanessa Angel Titip Anak Sebelum Meninggal Bikin Merinding - Wowkeren Media

Berderai Air Mata, 'Firasat' Vanessa Angel Titip Anak Sebelum Meninggal Bikin Merinding
Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel Meninggal

Video Vanessa Angel curhat titip anak kembali disorot usai insiden kecelakaan maut yang menewaskan sang aktris dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar pilu netter.

WowKeren - Video Vanessa Angel curhat pilu harus meninggalkan anaknya saat berada di penjara kembali disorot. Saat itu, Vanessa jadi bintang tamu program acara "OOTD" Trans7.

Vanessa mengaku tidak pernah mau jika putra semata wayangnya, Gala Sky, dititipkan ke sahabat atau keluarganya selama ia berada di penjara karena kasus narkoba. Vanessa hanya bisa tenang jika sang suami, Bibi Ardiansyah yang mengambil perannya untuk mengurus sang anak.

"Aku cuman bilang, titip anak aku ya pi (Bibi), aku bilang gitu. Kalo bisa jangan ada yang ngambil dia, kayak temen-temen aku, mertua-orangtua ku juga, 'udah Gala titip di kita aja'. Aku bilang 'jangan, biar aja dia sama suami aku,' aku bilang gitu," kata Vanessa kepada Deddy Corbuzier sambil menangis.

Berderai Air Mata, \'Firasat\' Vanessa Angel Titip Anak Sebelum Meninggal Bikin Merinding

Bukan tanpa alasan, Vanessa hanya ingin Bibi belajar untuk mengurus putra mereka tanpa bergantung pada orang lain. "Biar dia belajar sendiri ngurus anak, biar anaknya sayang sama dia. Aku cuman pesen itu aja sih," sambungnya.


  BACA JUGA...

Lebih lanjut, Vanessa Angel mengatakan bahwa keluarganya memang sempat ingin membantu mengurus Gala. Namun ia tetap pada pendiriannya, yakni menitipkan anaknya pada sang suami.

"Iya (orangtua mau bantu urus Gala), karena kasihan kan masih bayi. takutnya bibi nggak bisa ngurus gitu. Cuman nggak, nggak usah aku bilang. Suamiku bisa kok," terang Vanessa. "Aku cuman bilang titip anakku ya pi, cuman Gala kekuatan aku saat ini."

Melihat potongan video tersebut diunggah setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya, netizen mengaku ikut menangis. Mereka sedih melihat Gala yang kini harus hidup dan tumbuh besar tanpa dampingan orangtuanya.

"Gak kebayang pas Gala masuk sekolah temen2nya pada dianter orangtuanya. Dia dianter kakek nenek atau tantenya. Terus Gala nanya ke yang nganter, 'papi mami aku mana kok gak anterin aku sekolah'," ujar netizen. "Mereka ber2 hebat. Menjadi lebih baik dari hari ke hari sebelum mereka ber2 dijemput. Benar2 cinta sehidup semati," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas seketika di lokasi kecelakaan pada Kamis (4/11). Mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi serta tiga orang lainnya dikabarkan menabrak beton pembatas jalan Tol Jombang arah Mojokerto. Dugaan sementara kecelakaan tersebut dikarenakan kelalaian sopir.

(wk/lara)

You can share this post!

Adblock test (Why?)


Berderai Air Mata, 'Firasat' Vanessa Angel Titip Anak Sebelum Meninggal Bikin Merinding - Wowkeren Media
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...