Rechercher dans ce blog

Monday, December 25, 2023

Vokal Yujin IVE di SBS Gayo Daejeon Jadi Sorotan Netizen: Yang Nyanyi Cuman... - Kpop Chart - Kpop Chart

KPOPCHART.NET - Salah satu anggota sekaligus leader dari girl group naungan Starship Entertainment, Yujin IVE telah mendapatkan sorotan ketika dia tampil di acara SBS Gayo Daejeon.

Hal yang menjadi sorotan netizen dari wanita bernama lengkap An Yujin itu adalah kualitas vokalnya ketika bernyanyi bersama rekan-rekan IVE yang lain di panggung Gayo Daejeon.

Meskipun kualitas vokal Yujin dan anggota IVE yang lain terdengar sangat jernih dan bagus di Gayo Daejeon, para netizen keluhkan tentang haters yang masih menghujat girl group tersebut.

Baca Juga: Ahn Yujin dan Jang Wonyoung IVE Tampil Beda, Style IVE di SBS Gayo Daejeon 2023 Tuai Komentar: Gaeul...

Salah satu festival akhir tahun Kpop yang paling megah yaitu SBS Gayo Daejeon telah resmi digelar pada hari Senin (25/12).

Banyak artis-artis Kpop ternama yang hadir di acara tersebut, antara lain adalah aespa, ITZY, GIDLE, dan masih banyak lagi yang lain.

Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah girl group beranggotakan Yujin, Wonyoung, Gaeul, Liz, Rei, dan Leeseo yaitu IVE.

Baca Juga: Gaeul IVE Dikritik Netizen Usai Terang-terangan Unggah Kopi Starbucks di Instagram: Ini Menjijikkan…

Sebelum tampil bernyanyi di panggung Gayo Daejeon, seluruh anggota IVE sudah membuat penonton kagum dengan kecantikan mereka di karpet merah.

Yujin, Wonyoung, Gaeul, Liz, Rei, dan Leeseo IVE tampil dengan dress berwarna dominan putih yang membuat mereka tampak sangat elegan.

Beberapa anggota IVE di karpet merah Gayo Daejeon.

Beberapa anggota IVE di karpet merah Gayo Daejeon. (Instagram @fyi_ive )

Setelah memperhatikan kecantikan para anggota IVE, netizen kemudian memperhatikan kualitas vokal Yujin saat tampil bersama IVE membawakan lagu "I AM".

Baca Juga: KNetz Soroti Kinerja Girl Group aespa, IVE, dan LE SSERAFIM di Tahun 2023: Semoga Lebih Sukses...

Pada unggahan akun Instagram @fyi_ive di tanggal 25 Desember 2023, An Yujin IVE terlihat menyanyikan lagu "I AM" dengan vokal yang sangat bagus.

Adblock test (Why?)


Vokal Yujin IVE di SBS Gayo Daejeon Jadi Sorotan Netizen: Yang Nyanyi Cuman... - Kpop Chart - Kpop Chart
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...