Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 19, 2023

Laris Manis, Rumah Rp800 Jutaan di Bandung Ludes Cuman Hitungan Hari - RMOLJABAR

Pasar properti di Bandung kini tengah menjadi sorotan. Sebab lewat unit milenialnya yakni Avanya Avega, Podomoro Park Bandung berhasil menjual ratusan properti dalam hitungan 3 hari.

Padahal The Premiere Avanya Avega baru soft launching pada 15 hingga 17 Desember 2023. Namun, Podomoro Park Bandung berhasil mencatatkan rekor dengan 300 unit penjualan dalam waktu singkat.

Antusiasme yang tinggi dari konsemen itu diapresiasi Regional AVP Marketing APL, Tedi Guswana. Mengingat Avanya Avega hadir untuk menyasar kalangan milenial.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk konsumen setia Podomoro Park atas kepercayaan dan 300 unit yang berhasil terjual dalam waktu tiga hari saja. Ini artinya pasar properti di kami (Podomoro Park) masih sangat baik," kata Tedi dalam keterangannya, Selasa (19/12).

"Kami akan terus beradaptasi serta mengakomodir kebutuhan pasar, salah satunya unit 800 jutaan untuk mengakomodir kebutuhan rumah pertama milenial,” imbuhnya.

Tedi mengungkapkan, tingginya minat konsumen tersebut karena produk properti Podomoro Park yang adaptif terhadap kebutuhan pasar. Sehingga selalu tercipta potensi pasar yang maju mengikuti selera.

Oleh karena itu, pihaknya menangkap tingginya minat milenial itu sebagai peluang developer Podomoro Park untuk menjadi potensi baru. Lantas dikembangkan unit Avanya dan Avega dengan harga berkisar di Rp800 jutaan sebagai salah satu strategi menangkal tantangan dan ketidakpastian ekonomi saat ini.

Tingginya peminat unit milenial Avanya Avega membuat Tedi saat ini tengah mengkaji potensi pembukaan tahap dua klaster ini.

“Kemarin 300 unit saja tidak cukup, sehingga kami akan melihat potensi pembukaan Avanya Avega di tahap dua, mengingat memang kami masih memiliki rencana pengembangan ke arah situ, untuk selanjutnya akan kami sampaikan,” tandas Tedi.


Adblock test (Why?)


Laris Manis, Rumah Rp800 Jutaan di Bandung Ludes Cuman Hitungan Hari - RMOLJABAR
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...