Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2023

Gak Cuman Mabuk, Aksi BCL Cium Bibir Tiko Aryawardhana Didepan Orangtua Ashraf Sinclair Dinilai Tak Hormati Mantan Mertua - MataMata.com

Glow.matamata.com - Tiko Aryawardhana dinilai tak sebaik Ashraf Sinclair, pasalnya ia diduga suka dugem sampai mengajak BCL mabuk. Meskipun, tak diketahui kebenarannya seperti apa.

Tapi, jika ini benar adanya BCL seperti masuk ke lubang gelap dimana Tiko Aryawardhana yang dikira bisa membimbing ternyata memiliki tabiat minus. Bahkan, tersebarnya bukti video cukup menggemparkan jagat maya.

Dalam video yang tersebar tersebut Tiko Aryawardhana sedang bersenang-senang dengan BCL yang diduga dilangsungkan setelah sesi resepsi pernikahan. Belum diketahui kebenarannya, mereka berdua masih belum memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Diam Mematung Dampingi BCL dan Tiko Menikah, Tatapan Kosong Noah Bikin Terenyuh: Gak Tega Lihatnya!

Dikutip dari akun Instagram @kiaisaura6 pada Senin (4/12/2023), Video yang tersebar tersebut tentunya menjadi perhatian publik apalagi BCL dan Tiko baru saja resmi menjadi pasutri.  Dalam video itu begitu semarak suasana dengan lampu kelap-kelip dan iringan musik yang memekakan telinga.

Tiko Aryawardhana terlihat melepas kancing kemejanya hingga terbuka dan terlihat agak lemas. Sebab, pernikahan tersebut dilangsungkan dengan meriah.

BCL cium bibir Tiko Aryawardhana [(Instagram/@kiaisaura6)]
BCL cium bibir Tiko Aryawardhana (sumber: (Instagram/@kiaisaura6))

Sementara itu, BCL terlihat bahagia minum bersama suami barunya dan rekannya. Bahkan, pernikahan mereka dianggap meniru budaya barat.

Baca Juga: Tak Terima dengan Keputusan Perceraian, Virgoun Ajukan Banding, Inara Rusli Sesalkan Sikap Mantan Suami Karena Ini

 Melihat BCL yang sekarang pergaulannya menjadi bebas semenjak menikah dengan Tiko Aryawardhana. Membuat warganet jadi memberikan komentar.

"Dosanya nanti pasti bakal ditanggung suami yang baru,” ucap netizen.

"Yah kok dia bisa dapat suami yang suka dugem," kata netizen.

Baca Juga: Gelar Resepsi Mewah Dan Elegan Di Bali, Berapa Biaya Yang Dikeluarkan BCL Dan Tiko Aryawardhana?

Apalagi, seharusnya BCL sebagai public figur harusnya memberikan contoh teladan untuk penggemarnya. Tapi, semenjak Ashraf Sinclair meninggal sikapnya justru berubah.

Terutama, BCL juga dianggap tak menghormati BCL karena berani melumat bibir Tiko Aryawardhana didepan orangtua Ashraf Sinclair.

“Bibirnya Bcl dilumat lumat gak hormatin orangtua Ashraf banget,” kata netizen

BCL dan Tiko Aryawardhana [(Instagram/@itsmebcl)]
BCL dan Tiko Aryawardhana (sumber: (Instagram/@itsmebcl))

“Alhamdulilah alm ashraf sudah digantikan nih sama babang tiko untuk menanggung dosa unge sekarang,” ujar netizen.

“Keluarga bunga aja kok kagak ada yang datang ya, apa dia sudah gak d anggap si bcl ini,” beber netizen.

“Ah Noah liat ini pasti sedih banget,” ujar netizen.***

Adblock test (Why?)


Gak Cuman Mabuk, Aksi BCL Cium Bibir Tiko Aryawardhana Didepan Orangtua Ashraf Sinclair Dinilai Tak Hormati Mantan Mertua - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...