Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 19, 2023

Dibohongi Ammar Zoni, Deddy Corbuzier Ungkap Rasa Kecewa Berat: Lo itu pembohong yang cuman cari instan grativikasi - Kilat - Kilat.com

KILAT.COM - Deddy Corbuzier merasa dibohongi oleh Ammar Zoni usai diundang ke podcast keluar dari penjara karena narkoba.

Baru ini Ammar Zoni kembali ditangkap pada 12 Desember 2023 lalu untuk yang ketiga kalinya.

Kali ini, kondisi Ammar Zoni cukup memprihatinkan diduga stres dan psikisnya terguncang.

Bahkan sejauh ini pihak keluarga dan Irish Bella, belum datang menjenguknya ungkap kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias.

Baca Juga: TERUNGKAP Attitude Jungkook dan Jimin saat Wamil, Sosok Ini Beberkan Kelakuan Sang Idol di Belakang Kamera

Di sisi lain, Deddy Corbuzier angkat bicara ketika mengetahui Ammar Zoni tertangkap kasus  narkoba untuk ketiga kalinya.

Deddy mengungkapkan bahwa dirinya kecewa sempat mengundang istri Irish Bella itu ke podcastnya.

Deddy Corbuzier kecewa apa yang dilakukan oleh Ammar Zoni. Padahal dalam podcastnya ia berjanji tidak akan menggunkan narkoba lagi, namun pada kenyataan ia tertangkap kembali oleh pihak kepolisian.

"Ammar Zoni lo itu to*ol, karena gw benar-benar kecewa banget sama lo. Gw sempat mengundang lo, dan bahkan tidak salah waktu itu dia (Ammar Zoni) yang minta diundang dan ingin berbicara bagaimana cara berhenti narkoba dan go*lo* gw percaya sama orang to*ol," ungkap Deddy Corbuzier, Selasa 19 Desember 2023.

Baca Juga: Sempat Diprovokasi Massa Berbendera PDIP, Kaesang Minta Kader PSI dan Warga Purwokerto Berpolitik dengan Santun dan Taat Aturan

"Dan lo janji selanjutnya mau bawa anak dan istri kesini, lo juga janji mau berubah, mau berhenti, mau masuk ke kehidupan yang baru dan lo juga janji bahwa kemarin itu terakhir kalinya lo pake narkoba," kata Deddy.

"Dan lo juga bilang bahwa narkoba sebenarnya enggak membuat lo berkembang, bahwa tanpa narkoba lo bisa berkreasi, bahwa narkoba itu tidak ada gunanya, lo ngomong itu di depan gua, lo udah bohongin gw," lanjutnya.

Lebih lanjut yang membuat Deddy tampak kecewa lagi ketika dirinya tahu Ammar Zoni ditangkap dengan barang bukti empat bungkus sabu dan  ganja.

Deddy Corbuzier yang merasa dibohongi sangat benci dengan sikap Ammar Zoni yang seperti penipu.

Adblock test (Why?)


Dibohongi Ammar Zoni, Deddy Corbuzier Ungkap Rasa Kecewa Berat: Lo itu pembohong yang cuman cari instan grativikasi - Kilat - Kilat.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...