Rechercher dans ce blog

Friday, December 22, 2023

Cuman Rp15 Ribu Bisa Nikmati Sepotong Surga Wisata Ala Hidden Gem di Yogyakarta, Berikut Rekomendasinya, Beautiful Spot Merapi Plus Sunset - RBG.id - RBG

RBG.ID - Kota Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata alam yang dianggap sebagai Hidden gem karena keindahannya bagaikan sepotong surga.

Destinasi Wisata Alam Hidden Gem di Yogyakarta yang satu ini bisa menjadi alternatif destinasi saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Dengan keindahan alamnya, kunjungan wisata alam yang hidden gem ini tentu akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Baca Juga: Sosok Istri Aktor Lee Dong Wook Terungkap! Ternyata Dia Hampir Menjadi Member ke-10 Girls' Generation

Berikut 4 tempat wisata alam hidden gem di kota Yogyakarta yang bisa dikunjungi saat liburan natal atau tahun baru.

1. Hidden Gem Potrobayan River Camp

Tempat wisata alam hidden gem menawarkan keindahan alam di sekitar sungai di desa Potrobayan.

Terdapat area berumput di sekitar sungai yang dapat digunakan untuk bersantai, piknik, atau berkemah.

Baca Juga: Kuy BACKPACKER-AN di Jakarta! Cobain Sensasi Nginap di Hotel Kapsul Mewah Paling Worth It, Fasilitas Bisa Gaming, Main Billiar Plus Gym

Potrobayan River Camp tidak memerlukan biaya masuk, wisatawan yang datang hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 3.000 (sepeda motor) dan Rp5.000 (mobil).

Wisata hidden gem potrobayan River Camp berada di Potrobayan, Srihardono, Kec. Pundong, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Hidden Gem Ala Air Terjun Sri Gethuk

Daya tarik utama dari destinasi wisata alam Sri Gethuk adalah air terjunnya yang indah dengan tebing kapur dan pepohonan yang rimbun.

Baca Juga: Kado Erick Thohir, untuk Hari Ibu: Pembukaan Fasilitas Daycare di Kementerian BUMN

Adblock test (Why?)


Cuman Rp15 Ribu Bisa Nikmati Sepotong Surga Wisata Ala Hidden Gem di Yogyakarta, Berikut Rekomendasinya, Beautiful Spot Merapi Plus Sunset - RBG.id - RBG
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...