Rechercher dans ce blog

Monday, December 25, 2023

Cuman Di Sini! Rp 75 Ribu Kamu Bisa Menginap dengan View Indah dari Gunung Gede Pangrango dan Salak Hingga Berenang di Kolam Renang Sepuasnya - RBG.id - RBG

RBG.ID – Bogor, Jawa Barat memiliki banyak tempat penginapan mulai dari hotel, villa, camping hingga glamping.

Salah satu tempat penginapan yang rekomended untuk mengisi liburan natal atau merayakan tahun baru 2024 adalah Titik Nol Adventure Camp.

Titik Nol Adventure Camp adalah tempat penginapan berupa camping, campervan hingga villa yang berlokasi di Cijeruk, Bogor.

 Baca Juga: Kuy Staycation di Gubug Marawati, Spot Camping Ground Pinggir Sungai Sejuk dan Murah Cuman Rp 150 Ribu di Mojokerto, Gratis Sarapan dan Wifi Loh!

Saat menginap di Titik Nol Adventure Camp, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa.

Mata kamu akan dimanjakan dengan view indah dari Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan hamparan sawah yang luas.

Kemudian, saat malam hari tiba, kamu juga bisa menyaksikan city light kota Bogor dari atas ketinggian.

 Baca Juga: Healing Ke Sini Yuk! Cuman 1 Jam dari Jakarta, Kamu Bisa Nongkrong Santai di Cafe Pinggir Sungai yang Bikin Rileks di Bogor

Tak hanya menjadi tempat menginap yang asyik, Titik Nol Adventure Camp ini juga kerap digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti gathering, outbound, pelatihan, dan workshop.

Sehingga, Titik Nol Adventure Camp ini sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan natal 2023 dan tahun baru baru 2024 bersama keluarga.

Harga Camping, Campervan dan Villa di Titik Nol Adventure Camp

Titik Nol Adventure Camp ini menawarkan pengalaman menginap di camping, campervan hingga villa dengan harga yang berbeda-beda. Berikut rinciannya:

Baca Juga: Bingung Mau Liburan Tahun Baru Kemana? Yuk Kunjungi Rainbow Alamanda, HTM Rp 20 Ribu Bisa Cobain Gokart, Bumper Car, Hingga Rainbow Slide Loh!

Adblock test (Why?)


Cuman Di Sini! Rp 75 Ribu Kamu Bisa Menginap dengan View Indah dari Gunung Gede Pangrango dan Salak Hingga Berenang di Kolam Renang Sepuasnya - RBG.id - RBG
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...