Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 13, 2023

Aneh tapi nyata! 4 weton yang mempunyai watak ini konon dinaungi Tunggak Semi, cuman rebahan aja tapi cuan ... - Hops ID

Hops ID  - Selain bisa menghitung tanggal kelahiran, weton juga bisa meramal nasib dan peruntungan seseorang  berdasarkan jumlah neptu.

Dalam ramalan Primbon Jawa, ada istilah Tunggak Semi yang dapat diartikan sebagai keberuntungaan rejeki yang datang tak ada henti-hentinya.

Tentunya setiap orang tidak  semuanya dapat dinaungi oleh Tunggak Semi, ada beberapa weton saja yang dibawah naungan Tunggak Semi yang memiliki jumlah neptu tersendiri.

Baca Juga: Dikenal anti neokolonialisme! Ini dia ketegasan soekarno saat melarang timnas sepakbola indonesia menghadapi israel

Seseorang yang memiliki  weton dibawah naungan Tunggak  Semi ini memiliki watak pekerja keras, pendiam, namun selalu dihampiri rejeki yang  mengalir.

Ini deretan weton yang dinaungi Tunggak Semi, dikutip dari channel Youtube Nona Chien, berikut diantaranya:

  1. Senin Wage

Orang yang  memiliki weton Senin Wage selalu berhati-hati dalam bersikap terutama soal keuangan yang  selalu penuh dengan perhitungan dan perencanaan yang matang.

Baca Juga: Arti Wakanda no more Indonesia forever yang jadi gimmick Anies Baswedan saat debat capres 2024

  1. Senin Legi

Seseorang dengan weton Senin Legi ini memiliki  jumlah weton yang berjumlah 9, yang memiliki kemampuan dalam hal mengelola sesuatu.

Seperti bercocok tanam, berkebun, peternakan dan investasi. Sehingga  apa yang disentuh atau dikerjakannya kan menghasilkan banyak keuntungan.

Selain itu,  orang  yang lahir dengan  weton tersebut mempunyai  sifat yang jujur, setia  dan  banyak disukai orang, jadi mudah mencari rejeki.

Baca Juga: Arti Wakanda no more Indonesia forever yang jadi gimmick Anies Baswedan saat debat capres 2024

  1. Jumat Pahing

Orang yang terlahir di weton Jumat Pahing memiliki watak yang baik, ramah dan pandai berbicara, jujur serta pemberani.

Dari segi pekerjaan, orang yang memiliki weton tersebu sangat pandai dalam bercocok tanam, bertani dan berternak.

Adblock test (Why?)


Aneh tapi nyata! 4 weton yang mempunyai watak ini konon dinaungi Tunggak Semi, cuman rebahan aja tapi cuan ... - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...