Rechercher dans ce blog

Thursday, November 16, 2023

Kepergok Nonton Konser Coldplay, Cak Imin: Cuman Temani Anak dan Istri - Publik Satu - Publik Satu

PUBLIKSATU, JAKARTA - Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan kepergok menonton konser band asal Inggris, Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11) malam.

Dikutip dari akun unggahanya @cakimiNOW, Kamis (16/11/2023). Cak Imin kelihatan menikmati keseruan konser tersebut, sambil foto-foto videoin.

Baca Juga: Aniaya Kekasihnya, Artis Leon Dizan Diduga Gunakan Narkoba, Umpat Polisi dengan Bahasa Kotor

Cak Imin kelihatan sibuk meninton sambil mengambil video dari bangku penonton, sementara sang istri dan orang-orang di sekitarnya terlihat berjingkrak menikmati lagu yang dibawakan Chris Martin.

"Pose bapack-bapack lagi nemenin anak nonton konser coldplay Eh, ternyata seru, yo. Opo wae nek kelas dunia itu memang beda. Ngene iki jenenge pertunjukan. Aku yg gak paham-paham banget aja beneran bisa menikmati," ujar Cak Imin seperti yang dilansir Pojoksatu.id

Baca Juga: Ini Tiga Syarat Dokumen untuk Persiapan Pendaftaran SNBP 2024

Cak Imin menuliskan bahwa konser Coldplay memang kelas dunia. Ia mengaku meski tidak terlalu paham akan lagu-lagu Coldplay, namun bisa menikmati konser yang digelar.

Hal itulah yang menurutnya menunjukkan bahwa konser Coldplay adalah benar-benar kelas dunia.

Pada video kedua, Cak Imin membagikan momen saat Chris Martin, vokalis Coldplay menyapa penonton dengan bahasa Indonesia dan melontarkan pantun.

Baca Juga: Dilema Guru Dalam Pusaran Politik 

"Hari Selasa ujian fisika, giat belajar biar lulus. Apa kabar, Kota Jakarta. Boleh dong pinjam seratus," ujar Chris Martin di panggung.

Cak Imin tampak tertawa gembira melihat aksi Chris Martin tersebut.

Adblock test (Why?)


Kepergok Nonton Konser Coldplay, Cak Imin: Cuman Temani Anak dan Istri - Publik Satu - Publik Satu
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...