Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2023

Cuman Bayar Rp10 Ribu Bisa Camping Asyik di Tepi Sungai Hutan Pinus Sejuk di Bandung, Bisa Trakking Hingga Arung Jeram Juga, Yuk Kepoin! - RBG.id - RBG

RBG.ID – Bandung memiliki tempat wisata Hutan Pinus Rahong yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk camping atau berkemah di alam terbuka.

Hutan Pinus Rahong merupakan tempat camping murah di Lembang yang memberikan sensasi menginap di tepi sungai hutan pinus yang sejuk.

Tak hanya camping, kamu juga bisa melakukan aktivitas outdoor seru dan menyenangkan di Hutan Pinus Rahong.

 Baca Juga: Tak Disangka! Ada Destinasi Wisata di Cianjur yang Pesona Keindahannya Mengalahkan Bali, Masuknya Cuman Rp 20 Ribu, Yuk Intip Tempatnya di Sini!

Di Hutan Pinus Rahong kamu bisa melakukan aktivitas seperti trakking, hiking hingga arung jeram.

Tempat camping Hutan Pinus Rahong ini cukup hits dikalangan pencinta alam, dan mereka yang hobi camper van.

Hutan Pinus Rahong ini sangat cocok menjadi tempat camping atau berkemah karena memiliki nuansa alam yang asri dan subur ditumbuhi ratusan pohon pinus yang menjulang tinggi.

 Baca Juga: Usai 4 Tahun Bersama, Aktris Seo Ye Ji Pemain 'It's Okay to Not Be Okay' Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi Goldmedalist

Tak hanya tempat camping, keindahan alam berupa view hutan pinus atau alam terbuka yang disuguhkan Hutan Pinus Rahong juga bisa menjadi spot foto keren.

Hutan Pinus Rahong juga menyediakan wahana seru untuk kamu yang menyukai tantangan seperti downhill, flaying fox, offroad, paint ball dan archery war.

Selain itu kamu juga bisa melakukan tea walk atau trekking dengan jalur yang sangat menantang.

 Baca Juga: Ada Destinasi Wisata Hits dan Murah yang Pas Untuk Liburan Akhir Pekan, Punya Hujan Salju, Perosotan Raksasa Hingga Spot Foto Keren Loh, Yuk Kepoin!

Hal menarik dan daya tarik Hutan Pinus Rahong adalah lokasi camping di pinggir sungai Paralayang.

Kamu bisa mendirikan tenda atau menyewa tenda yang posisinya hanya sekitar satu meter dari bibir sungai.

Adblock test (Why?)


Cuman Bayar Rp10 Ribu Bisa Camping Asyik di Tepi Sungai Hutan Pinus Sejuk di Bandung, Bisa Trakking Hingga Arung Jeram Juga, Yuk Kepoin! - RBG.id - RBG
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...