Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2023

Cuman 150 jutaan! Inilah Rekomendasi 5 Rumah Subsidi di Kabupaten Sumedang dengan Lokasi yang Strategis - Masagipedia - Masagipedia

MasagiPedia.com - Inilah daftar rekomendasi rumah subsidi yang bisa kamu beli dengan harga 150 jutaan yang terletak di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Membeli rumah menjadi salah satu impian yang dimiliki oleh setiap orang karena sebagai tempat berlindung dan juga tempat ternyaman untuk melepaskan penat.

Semuanya pasti punya rancangan bagaimana rumah impian mereka akan dibangun di masa depan.

Baca Juga: Bingung Cari Rumah? Ini Dia 5 Rekomendasi Rumah Subsidi yang Terletak di Majalengka dengan Harga Terjangkau

Namun, tak semua orang dapat mewujudkan mimpinya sebab kenaikan harga-harga barang terus terjadi.

Hal ini menyebabkan semakin meningkatnya biaya kehidupan sehari-hari yang membuat seseorang kesulitan untuk menyisihkan uangnya guna membeli rumah.

Akan tetapi, pemerintah telah menyiapkan program rumah subsidi yang ditujukan sebagai solusi bagi masyarakat untuk dapat memiliki rumah dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Lokasi Strategis! Inilah Rekomendasi 5 Rumah Subsidi yang Ada di Kabupaten Cirebon dengan Harga Terjangkau

Bahkan pemerintah pun telah mengeluarkan ketetapan yang mengatur harga maksimal untuk penjualan unit rumah subsidi.

Kali ini, tim MasagiPedia.com akan memberikan rekomendasi 5 rumah subsidi yang terletak di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang memiliki harga terjangkau dan lokasi strategis.

1. Vill Garden Mekarsari Tahap 2

Rekomendasi rumah subsidi di Kabupaten Sumedang yang pertama adalah perumahan Vill Garden Mekarsari Tahap 2.

Perumahan ini dikembangkan oleh PT. Mikdad Perkasa Abadi yang menyediakan dua jenis rumah yakni rumah subsidi dan juga rumah komersil.

Untuk rumah subsidi sendiri, pihak pengembang menyediakan sebanyak 399 unit yang mana hanya tersisa 138 unit yang belum laku terjual.

Adblock test (Why?)


Cuman 150 jutaan! Inilah Rekomendasi 5 Rumah Subsidi di Kabupaten Sumedang dengan Lokasi yang Strategis - Masagipedia - Masagipedia
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...