Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2023

Jawab Kapan Akan Ceraikan Steve Wantania, Pinkan Mambo: 'Emang cuman ngurus cerai doang?' - Suara Denpasar

Suara Denpasar - Kasus pelecehan seksual anak Pinkan Mambo, MA, oleh ayah tirinya, Steve Wantania, menggemparkan publik.

Namun di sisi lain, yang turut menjadi perhatian publik adalah apakah alasan Pinkan Mambo tak kunjung menceraikan suaminya itu.

Sebagaimana diketahui, Steve Wantania telah dipenjara dengan hukuman 9 tahun dan denda Rp1 milyar. Melansir dari Suara, kasus tersebut telah diputus dengan nomor salinan 9/PID.SUS/2022/PT.BTN.

Ketika ditanya kenapa ia tak segera pisah dengan suaminya itu, Pinkan Mambo mengaku dirinya sekarang dalam kondisi yang tak baik.

Baca Juga:Bejat! Tak Hanya Lecehkan, Suami Pinkan Mambo Steve Wantania Ancam MA dan Beri Uang Rp300 ribu

"Kan ini orangnya juga masih di penjara, tunggulah sebentar. Karena kan orangnya juga di dalam. Maksudnya, ini kan juga udah saya jatuh dan saya sesama keluarga saling penjarain, saya ceraiin juga. Ini ibarat saya sudah jatuh tertimpa tangga, kejedot truk," ucap Pinkan Mambo, dikutip dari Suara.

Bahkan, ia juga menyebutkan berbagai urusannya hingga ia tak sempat memikirkan soal perceraiannya dengan Steve Wantania.

"Sambil tenang kan ini hari demi hari listrik bunyi, pempers berapa, susu berapa. Nah itu emang nggak dikerjain, emang cuman ngurus cerai doang?" katanya. (*/Dinda)

Adblock test (Why?)


Jawab Kapan Akan Ceraikan Steve Wantania, Pinkan Mambo: 'Emang cuman ngurus cerai doang?' - Suara Denpasar
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...