Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2023

Cuma 2,5 Jam! Omset Richard Lee Tembus Rp 8 M di Shopee Live - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Kesuksesan dr. Richard Lee dalam bisnis skincare tidak diraihnya dengan instan. Butuh riset mendalam agar semua produk miliknya benar-benar sesuai standar yang baik dan memiliki imbas positif kepada kesehatan kulit konsumen.

Produk berkualitas dan edukasi yang dilakukannya di platform media sosial terbukti telah membawa perubahan besar bagi kesadaran masyarakat untuk memiliki kecantikan yang sehat tanpa produk abal-abal.

Kepercayaan masyarakat pun kian meningkat setelah teredukasi dengan baik soal kosmetik yang sehat. Kredibilitas dr. Richard Lee juga membuat produk-produk milik dr. Richard Lee kini makin banyak digemari dan diburu konsumen.

Yang terbaru, dr. Richard Lee kembali menorehkan kesuksesannya dalam hal penjualan kosmetik. Pasalnya, setelah streaming perdana dan menemani pengguna berbelanja produk kecantikan di 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival Shopee Live pada Selasa (1/8), dr. Richard sukses memecahkan rekor omset penjualan tembus Rp 8 Miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja melalui akun tokonya Goddesskin by Athena.

dr. Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)Foto: dr. Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)
dr. Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)

Pencapaian luar biasa ini bahkan melampaui rekor Raffi Ahmad sebelumnya yang meraih Rp 7 miliar dalam 12 jam penjualan di 7.7 Shopee Live Bombastis Sale.

"Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman Rp 2 Milyar, tapi dalam waktu 2.5 Jam dapet Rp 8 Miliar. Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!," ujarnya dalam unggahan video di Instagram Story @dr.richard_lee, dikutip Rabu (2/8/2023).

Tidak hanya sekadar berjualan, dia pada Live Sale tersebut juga menghadirkan diskon besar-besaran untuk produk-produk Athena dengan diskon 50%. dr. Richard juga berinteraksi dengan penonton di Shopee Live bahkan memberikan konsultasi gratis. Ia menjawab berbagai cerita, keluhan dan langsung memberikan solusi untuk masalah kulit yang dihadapi pengguna.

Kesuksesan ini jelas berbekal pengalaman dr. Richard yang sering melakukan live streaming di akun media sosialnya dan menjadi kepala dokter dari klinik miliknya. Bahkan, interaksi yang dibangun melalui sesi livestream di Shopee Live dikemasnya dengan sangat informatif dan dapat meningkatkan daya tarik pengguna Shopee.

Ditambah, platform Shopee Live sangat mendukung kegiatan Live Sale ini, dimana banyak public figure dan pelanggan yang kini lebih gemar berbelanja di platform yang satu ini. Terbukti, Shopee Live kini menjadi fitur live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya.

dr. Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)Foto: dr. Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)
dr. Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)

Sebagai informasi, selain dr. Richard, rangkaian sesi live promo hingga puncak 8.8 nanti akan dipenuhi oleh Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Keanu, dan Nikita Mirzani. Pengguna dapat menikmati rangkaian produk yang lengkap dan harga terbaik di Shopee dengan diskon hingga 50%.

Pengguna juga dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang mudah dan interaktif, tentunya dapatkan banyak promo untuk semua barang mulai jam 8 malam setiap harinya. Untuk itu, nantikan terus keseruannya hanya di Shopee Live!

 


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)

Adblock test (Why?)


Cuma 2,5 Jam! Omset Richard Lee Tembus Rp 8 M di Shopee Live - CNBC Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...