Rechercher dans ce blog

Sunday, July 16, 2023

YouTuber Bobon Santoso Berbaju Tahanan-Diborgol di Bali Ternyata Cuma Konten - detikSulsel

Denpasar -

YouTuber dan content creator Bobon Santoso berbaju tahanan dengan tangan diborgol di Bali viral di media sosial (medsos). Belakangan terungkap jika foto Bobon tersebut cuman konten.

Dilansir dari detikBali, Bobon mengunggah foto dirinya berbaju tahanan dengan tangan diborgol di Instagram-nya @bobonsantoso. Pada foto tersebut, Bobon menuliskan kalimat permohonan maaf.

"Maafin gw ya. War On Drugs! *Nantikan segera," demikian tertulis dalam unggahan Instagram @bobonsantoso seperti yang dilihat, Jumat (14/7/2023) malam.

Dalam unggahan tersebut, Bobon mengunggah dua file. Pada slide pertama terlihat Bobon bersama temannya memakai baju berwarna oranye dan tangannya dalam kondisi diborgol.

Bobon tampak memakai baju tahanan bernomor 11, sedangkan temannya memakai nomor 18. Terlihat pula dua petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali.

Pada slide kedua berupa video. Bobon dan temannya terlihat menghadap ke belakang kemudian berputar hingga menghadap ke depan.

BNNP Bali pun memberikan keterangan atas unggahan akun Instagram @bobonsantoso itu. Humas BNNP Bali Made Dwi Widya Saputra mengatakan foto tersebut merupakan kontan kolaborasi Bobon dan BNNP Bali pada Jumat (14/7/2023).

"Kegiatan Bobon di BNPP Bali merupakan konten yang akan segera ditayangkan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, program rehabilitasi dan tes urine," terang Dwi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Dwi berharap pesan agar masyarakat menjauhi narkoba dapat tersampaikan secara luas ke masyarakat melalui konten tersebut. Sebab Bobon memiliki pengaruh yang cukup luas di media sosial.

"Dengan harapan bisa tersampaikan secara luas dan mengena di masyarakat. Konten tersebut diselingi dengan acara masak-memasak bersama yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat setempat," jelas Dwi.

Simak Video "Menulusuri Jejak Kota Tua Denpasar, Pusat Bisnis dan Niaga Era 80-an"
[Gambas:Video 20detik]
(hsr/hsr)

Adblock test (Why?)


YouTuber Bobon Santoso Berbaju Tahanan-Diborgol di Bali Ternyata Cuma Konten - detikSulsel
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...