Rechercher dans ce blog

Saturday, July 15, 2023

Ngeluh Uang Bulanan dari Sule Kurang, Nathalie Holscher Pamer Beli Mobil Baru Langsung Jadi Gunjingan - SuaraMetro

Nathalie Holscher tak berhenti menjadi bahan pembicaraan warganet. Kali ini akibat konten YouTube terbarunya, di mana Nathalie memamerkan sebuah mobil mewah yang baru saja dibelinya.

Seperti dilihat di akun Instagram @lambe__danu, terlihat Nathalie yang menyambut meriah sebuah Ford Mustang berwarna merah yang dikirimkan di depan rumahnya.

Dengan penuh antusias, mantan istri Sule itu bersemangat menjajal mobil barunya. Banyak pertanyaan yang dia sampaikan lantaran mobil tersebut bisa memuat empat orang sekaligus tetapi hanya mempunyai dua buah pintu di bagian depan.

"Ini kan pintunya cuma satu, kalau mau ke belakang harus begini?" tanya Nathalie yang bahkan tidak segan berpura-pura seolah hendak memanjat mobil mewahnya tersebut demi duduk di kursi belakang.

Baca Juga:Nadya Holscher Diduga Ejek Putri Delina Muka Dua Gegara Sindir Nathalie, Anak Sule: Padahal Cuma Konten

Aksinya sontak membuat orang-orang di sekitarnya terpingkal. Setelah itu Nathalie juga sempat mengajak para stafnya untuk ikut menjajal mobil sedan dengan atap yang bisa dibuka tutup tersebut.

"Yang nyetir mah aku aja, ngapain pakai sopir lagi? Sopir khusus buat mobil yang buat Adzam aja, ini aku sendiri. Nanti sambil buka kaca," tutur Nathalie yang kini sudah mantap melepas hijabnya tersebut, seperti dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Hal ini sontak membuat Nathalie semakin menjadi bulan-bulanan, apalagi karena sebelumnya sempat beredar informasi bahwa uang bulanan Rp25 juta yang diberikan Sule dianggap kelewat kecil untuk memenuhi kebutuhan Adzam.

"Tuh pamer bisa beli mobil lebih dari alphard yang sule kasih yang masih kredit," sindir @lambe__danu.

"Play victim ini namanya," komentar warganet.

Baca Juga:Mulai 'Gerah' Sule Minta Warganet Tak Ikut Campur Urusan Dirinya dengan Nathalie Holscher

"Gila.. Mobil punya Azam, padahal bayi masih kecil dibeliin mobil, belom baju 10 juta, susu 10 juta, belom lagi katanya sabunnya si Azam mahal banget. Kasian banget Kang Sule, nikah cuman nambah beban. Seumur jagung pula. Udahlah kang jangan nikah lagi, fokus aja bahagia sekarang sama anak-anak," tulis warganet lain.

"Jadi kurang sreg sama sikapnya si Nath, dia boleh kecewa sama rumah tangganya dengan yang kemaren, tapi bukan jadi banyak tingkah juga sih... Biasa aja biasa... seharusnya," timpal yang lainnya.

Adblock test (Why?)


Ngeluh Uang Bulanan dari Sule Kurang, Nathalie Holscher Pamer Beli Mobil Baru Langsung Jadi Gunjingan - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...