Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2023

Warganet Kena Prank? Pernikahan Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok Disebut Cuma Settingan, Sosok Ini Angkat Bicara - SuaraDepok

Depok.suara.com – Geger, selebgram cantik Meylisa Zaara ceraikan suaminya Rizka Khoirul Atok yang diduga ada punya hubungan terlarang dengan sesama jenis.

Sosok Meylisa Zaara sontak menyedot perhatian publik, terlebih ketika perempuan 31 tahun itu ungkap cerita soal dugaan mantan suaminya Rizka Khoirul Atok adalah penyuka sesama jenis.

Nama Meylisaa Zaara kian melambung setelah wara-wiri di sejumlah podcast selebriti. Rupanya kasus yang dihadapi Meylisa mencuri perhatian paranormal yang menyebut dirinya Bunda Nadira.

Ia lalu melakukan penerawangan, sebagaimana yang terungkap dalam tangkap layar chat yang diunggah di akun Instagram @lambe_danu.

Baca Juga:Sambangi Markas PBB Pakai Bus, Elite Gerindra Disambut Teriakan Prabowo Presiden

Dalam penerawangannya, Bunda Nadira menyebut diduga Meylisa melakukan pernikahan dengan pria berinisial RK hanya untuk mencari popularitas belaka. 

“Ada salah paham yang dijadikan unsur kesengajaan dari settingan dari keduanya supaya mereka naik daun,” kata Bunda Nadira dikutip oleh Depok.suara.com pada Senin, (24/07/2023).

Lebih lanjut, Bunda Nadira menyatakan, kalau diduga Meylisa sudah mengetahui identitas RK yang sebenarnya, termasuk orientasi seksualnya.

Tangkap layar chat penerawangan Bunda Nadira terhadao hubungan diduga Meylisa Zaara dan RK Atok [Instagram @lambe_danu]
Tangkap layar chat penerawangan Bunda Nadira terhadao hubungan diduga Meylisa Zaara dan RK Atok (sumber: Instagram @lambe_danu)

“M tahu kalau calon suaminya LGBT dari awal mereka kenal, tapi RK ngaku BI (hasratnya ke lelaki tapi bisa menyanyangi perempuan),” ungkapnya.

Lebih lanjut Bunda Nadira mengatakan, bahwa setelah diduga Meylisa dinikahi RK, rupanya ada benih-benih cinta yang tumbuh namun sekedar persahabatan.

Baca Juga:7 Fakta Menarik Gear 5 Luffy, Sun God Nika Akhirnya Muncul di Versi Anime!

Lebih parahnya, Bunda Nadira mengungkapkan diduga Meylisa menikahi RK semata-mata untuk menutupi rasa sakit hatinya pada mantan kekasih terdahulu yang ternyata sudah memiliki istri.

“M coba-coba, siapa tahu RK ada hasrat. Betul ada rasa ke M tapi cuman sekedar teman. M sebetulnya ingin membela RK cuman ia sedang sakit hati ke mantannya yang ternyata sudah beristri,” ujarnya.

“Supaya win-win solution dan pembuktian M kepada mantannya yang buat sakit hati, maka M sengaja menikah dengan RK dan pernikahannya dibuat besar,” sambungnya.(*)

Adblock test (Why?)


Warganet Kena Prank? Pernikahan Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok Disebut Cuma Settingan, Sosok Ini Angkat Bicara - SuaraDepok
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...