Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 25, 2023

Menikah 4 Kali Cuman Masa Lalu, Vicky Prasetyo Beberkan Kesedihannya Pisah dari Zaskia Gotik dan Kalina Oktarani - MataMata.com - matamata.com

Matamata.com - Baru-baru ini Vicky Prasetyo berbincang dengan Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri dalam tayangan di YouTube Nays To Know You.

Vicky pun sempat mendapatkan pertanyaan mengenai perjalanan asmaranya selama ini.

Azka sempat bertanya soal kesibukan Vicky saat ini. Seperti biasa, Vicky mengaku sedang mencari wanita yang akan jadi pendamping hidupnya.

Baca Juga: Belum Punya Anak, Saipul Jamil Beberkan Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil

"Searching my wife (mencari istriku)," ungkap Vikcy sambil bercanda.

Profil Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)
Profil Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Di lain hal, Nada lantas penasaran bagaimana perbandingan kadar rasa kesedihan Vicky antara berpisah dengan Kalina atau Zaskia.

"Kalau tante Zaskia (Gotik) sama tante Kalina (Oktarani), dua-duanya punya sejarah yang berbeda, dan aku tidak bisa memilih mana yang lebih baik di antara mereka, karena mereka punya kebaikan yang sama," jawab Vicky dilansir dari YouTube pada Selasa (25/7/2023).

Baca Juga: Ikut Jakarta Fashion Week 2023, Netizen Soroti Hal Ini dari Penampilan Fuji: Kocak!

Sementara itu, Nada pun penasaran dengan kabar bahwa Vicky sudah menikah 24 kali. Lagi-lagi, Vicky punya alasan yang unik mengenai pertanyaan Nada tersebut.

"Sebenarnya nggak 24, hanya 4, itu hanya lelucon dari Raffi Ahmad, nah Kalina itu nomor 4, dan sekarang yang terakhir itu nomor 5 (membentuk gestur lima jari), jadi say goodbye anymore (tidak akan lagi mencari istri jika sudah 5 kali nikah)," kata Vicky.

Baca Juga: Dituding Pindah Agama karena Numpang Tinggal, Lolly Beberkan Keyakinan Mami Eda

Adblock test (Why?)


Menikah 4 Kali Cuman Masa Lalu, Vicky Prasetyo Beberkan Kesedihannya Pisah dari Zaskia Gotik dan Kalina Oktarani - MataMata.com - matamata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...