Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 16, 2023

Warga Minta Bantuan Soal Kepemudaan di Desanya, Ganjar Pranowo Cuman Jawab Singkat: Dibantu Ya Disporapar! - Detik 60 - Detik 60

DETIK60.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membalas cuitan dari salah satu akun Twitter @RiskianaYogi yang melaporkan terkait kondisi kepemudaan salah satu desa di Purbalingga, Jawa Tengah.

Untuk diketahui, akun Twitter @RiskianaYogi meminta Ganjar Pranowo yang masih merupakan Gubernur Jawa Tengah untuk blusukan ke Desa Binangun, Kabupaten Purbalingga.

Dalam hal ini, akun Twitter tersebut menjelaskan bahwa desa tersebut merupakan salah satu desa yang tidak memiliki lapangan sepakbola di Kabupaten Purbalingga.

Lebih lanjut, akun Twitter tersebut menjelaskan bahwa pemerintah Desa Binangun tersebut tidak pernah memikirkan kebutuhan pemudanya.

Baca Juga: Viral Pelanggar Lalin Kendaraan Jadi Alasan Tilang Manual Kembali Diterapkan Simak Pembahasannya!

"Pak @ganjarpranowo coba pak blusukan ke Desa Binangun, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga pak, pak di desa ini satu satunya desa yang tidak punya lapangan sepakbola di Kabupaten Purbalingga pak, kasian pemudanya pak, gak pernah dipikirin sama pemerintahan desanya pak," tulis Twitter @RiskianaYogi.

Kemudian, dalam menanggapi keresahan warga tersebut, Ganjar Pranowo hanya menjawab dengan singkat melalui akun Twitter Pribadinya.

Dalam hal ini, Gubernur Jawa Tengah tersebut hanya meminta Disporapar Jawa Tengah untuk membantu Desa Binangun, Purbalingga terkait ketidakadaannya lapangan sepakbola di sana.

"Tolong dibantu ya @disporaparjtg," tulis Ganjar Pranowo, dikutip detik60.com pada Selasa, 16 Mei 2023.

Baca Juga: Silaturahmi dengan DWP PPP Jawa Barat, Ganjar Pranowo Sebut PPP adalah Partai Keduanya: Yakin Sinergi Ke Depan

Kemudian, merespon tanggapan Ganjar Pranowo yang hanya meminta Disporapar Jawa Tengah untuk membantu Desa Binangun tersebut, salah seorang netizen dengan akun Twitter @SiswantoBudiut5 justru menanyakan anggaran dari mana.

Dalam hal ini, akun Twitter tersebut meminta Ganjar Pranowo untuk lebih kreatif dalam memajukan Jawa Tengah

Hal itu lantaran agar adanya APBD untuk pembangunan sarana di Jawa Tengah.

"Enak banget Ganjar Pranowo bilang tolong dibantu ya @disporaparjtg. Jawabannya pakai dana dari mana pak Ganjar. Makanya kreatif lah pak GP. Biar APBD jadi besar bisa bangun sana, bangun sini," tulis akun Twitter @SiswantoBudiut5.

Sebagai informasi, dengan adanya laporan tersebut, banyak warganet yang juga melaporkan kondisi daerah Jawa Tengah kepada akun Twitter @ganjarpranowo.

Adblock test (Why?)


Warga Minta Bantuan Soal Kepemudaan di Desanya, Ganjar Pranowo Cuman Jawab Singkat: Dibantu Ya Disporapar! - Detik 60 - Detik 60
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...