Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 10, 2023

Sok tajir! Nikita Mirzani rendahkan Nindy Ayunda: Bukan dari keluarga cendana cuman numpang hidup sama lelaki - Hops ID - Hops ID

Hops.ID - Nikita Mirzani rendahkan Nindy Ayunda yang sekedar hanya numpang hidup dengan suami.

Nikita Mirzani memang selama ini berseteru dengan Nindy Ayunda hingga menlontarkan caci maki.

Permasalahan yang terjadi karena ucapan Nikita Mirzani yang menyinggung perasaan kekasih Nindy Ayunda yakni Dito Mahendra.

Baca Juga: Mengenal heatstroke: Kondisi medis yang picu peningkatan suhu tubuh, dipicu karena aktivitas fisik yang intens

Pada waktu itu Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang telah menahan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya ke Dito Mahendra pada 25 Oktober 2022.

Alasan Dito Mahendra merasa sakit hati sebab Nikita Mirzani mengunggah dua foto miliknya pada Mei 2022 yang dicarinya melalui Google.

Wanita dengan sebutan Nyai itu menambahkan kata-kata dengan unsur hinaan yang akhirnya menjurus pencemaran nama baik ke Dito Mahendra.

Postingan itu kemudian diketahui oleh salah satu karyawan Dito Mahendra yakni Haerul Yosi. Dari situlah kekasih Nindy Ayunda merasa tak terima dengan ucapan Nikita Mirzani dan melaporkannya ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022.

Baca Juga: Punya 2 putri cantik, Reza Artamevia tak masalah saat Anwar BAB dekati Aaliyah: Jatuhnya…

Kali ini Nikita Mirzani tak merasa puas sehingga ia meyindir Nindy Ayunda yang sekedar numpang hidup dengan suami.

"Dia itu Dito Mahendra bukan Keluarga Cendana," ucap Nikita Mirzani.

"Memang Nindy itu bodoh ya memang perempuan t*l*l ya. Memang kok kita sebagai perempuan harus independen, harus bekerja, punya bisnis dan punya uang sendiri setidaknya itu ya jangan berpangku tangan dengan laki-laki," sindir Nikita Mirzani ke Nindy Ayunda.

"Nindy Ayunda itu sekarang nggak punya rumah. Sekarang numpang sana-sini bolak-balik. Sekarang numpang ibunya Dito," ucap Nikita Mirzani dikutip Hops.ID dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada 10 Mei 2023.

Baca Juga: Viral! foto ciuman bibir Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, netizen : sama adik gak gitu juga, apalagi cowok!

Adblock test (Why?)


Sok tajir! Nikita Mirzani rendahkan Nindy Ayunda: Bukan dari keluarga cendana cuman numpang hidup sama lelaki - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...