Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 3, 2023

Nikita Mirzani Bongkar Isi Rekening Toni Serta Cara Antonio Dedola Mengemis Cintanya: Dia... - Suara Merdeka - Suara Merdeka Network

SUARAMERDEKA.COM - Sempat membongkar aib masing-masing melalui media sosial, Nikita Mirzani kembali sindir sang mantan suami Antonio Dedola.

Pertengkaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola nampaknya masih terus berlanjut dan memanas.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola menikah pada Januari 2023 dan Toni pun menjatuhkan talak kepada Nyai melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga: Mau Pilih yang Mana? 3 Pupuk Jitu untuk Aglonema, Perhatikan Cara Pengaplikasiannya

Awal pertemuan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani saat mereka berada di Bali.

Ketika Toni sedang menjalankan karier sebagai designer dan memiliki toko sendiri setelah dirinya sudah berhenti menjadi polisi di Jerman.

Setelah itu Nikita akhirnya menikah siri dengan Toni, namun hanya bertahan tiga bulan saja.

Baca Juga: Menjelang KTT ASEAN ke-42, Menkominfo Pantau Persiapan Infrastruktur Digital dan Media Center

Setelah adu buka aib masing-masing, Nikita pun kembali menyindir Toni perihal sang mantan suami itu membuka aib di InstaStorynya.

“Yang dia posting-posting itu kan cuman begitu begitu aja, dia tidak memposting chat bagaimana dia mengemis cinta ke saya, bagaimana dia memohon kepada saya, bagaimana dia meminta sesuatu kepada saya,” ujar Nikita.

Bahkan, ibu dari tiga anak itu pun tak segan membongkar isi rekening sang Toni dan juga menyangkal perihal keroyalan si Toni kepada dirinya.

Baca Juga: Makna Penting Idul Fitri Bagi Masyarakat Kampus di Semarang, Jaga Erat Kebersamaan

"Pas saya ulang tahun saya juga dikasih gelang, saya happy tapi saya bilang kamu gak usah spend money karena saya tau ada berapa uang dia di rekening, yaitu kurang lebih 900 jutaan,” tuturnya.

"Selama dia hidup 33 tahun, saya juga bingung kenapa nominalnya kecil sekali,” tandasnya.

Pernah dituding oleh sang mantan suaminya, Nikita memiliki sifat yang buruk yaitu watak perhitungan.

Adblock test (Why?)


Nikita Mirzani Bongkar Isi Rekening Toni Serta Cara Antonio Dedola Mengemis Cintanya: Dia... - Suara Merdeka - Suara Merdeka Network
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...