Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 11, 2023

Terbongkar Alasan Syekh Puji Nikahi Lutviana Ulfah Diumur 12 Tahun, Cuman Inginkan Ini... | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Nikahi Lutviana Ulfah Diumur 12 Tahun, Syekh Puji Cuman Inginkan Ini...

Syekh Puji seorang pengusaha kaligrafi yang namanya pernah menjadi perbincangan publik pada tahun 2008 lalu. Bagaimana tidak? Ia diketahui telah menikahi seorang gadis  berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfah. Keputusan ini memicu kontroversi di masyarakat, terutama di kalangan aktivis dan pemerhati anak.

Setelah mendapat banyak tekanan dari publik, Syekh Puji sepakat untuk membatalkan pernikahannya dengan Lutfiana Ulfah setelah dibujuk oleh tokoh pemerhati anak, Kak Seto.

Baca Juga: 3 Sumber Kekayaan Syekh Puji, Punya Brankas yang Isinya Miliaran Rupiah

Namun, sebelum ia berhasil membatalkan pernikahannya, Syekh Puji sudah terlanjur dijerat hukum oleh pihak berwajib karena dituduh melakukan perbuatan melawan hukum. Kemudian setelah menjalani masa hukuman, Syekh Puji akhirnya hidup bahagia bersama Lutfiana Ulfah yang dinikahinya pada usia 16 tahun. Lutfiana Ulfah juga rukun dengan istri pertama Syekh Puji, Umi Hani.

Baru-baru ini, Syekh Puji blak-blakan soal alasan mengapa dirinya berniat menikahi Lutfiana Ulfah. Ternyata, motif utama Syekh Puji adalah ingin mendapatkan keturunan.

“Saya itu nikah (karena) ibadah, karena waktu itu memang butuh untuk memiliki keturunan,” ujar Syekh Puji dikutip, Selasa (11/04/2023).

Baca Juga: Doa Mendatangkan Pembeli, Agar Dagangan Laris

Kini, Syekh Puji sudah memiliki empat anak perempuan dari Lutfiana Ulfah dan seorang anak lelaki dari istri pertamanya, Umi Hani.

“Gak ada yang saya langgar kok, saya berprinsip pada hukum, syariat Islam, gak dilanggar ya sudah,” ungkapnya.

Baca Juga: Heboh Ibu Agnes Gracia Girang Anaknya Kencani Mario Dandy: Makanya Diem Diunboxing 5 Kali

Adblock test (Why?)


Terbongkar Alasan Syekh Puji Nikahi Lutviana Ulfah Diumur 12 Tahun, Cuman Inginkan Ini... | POP - MataMata.com - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...