Rechercher dans ce blog

Monday, April 10, 2023

Ngeri! Venna Melinda kembali bongkar KDRT yang dilakukan Ferry Irawan: Cuman bisa bilang jangan bunuh saya - Hops ID - Hops ID

Hops.ID – Di hadapan Maia Estianty, Venna Melinda buka-bukaan mengenai fakta di balik pernikahannya dengan Ferry Irawan.

Sedikit berbalik mengenai kejadian KDRT yang dialami dalam rumah tangganya, Venna Melinda mengaku hal itu bukan pertama kalinya.

Kejadian pertama sebelumnya Venna Melinda alami pada 17 November 2022 di sebuah hotel di Medan.

Baca Juga: Merasa dikibuli oleh Eyang Subur, eks istri Arya Wiguna alami hal mistis usai tanam kepala kambing: Saya heran

Kemudian dilanjutkan dengan kejadian kedua yang dia alami di kediamannya sendiri, yang terletak di sebuah kawasan di Jakarta.

“Ada hal-hal yang nggak bisa aku buktikan karena kayak dipiting sampai tulang rusuk kiri aku sakit, dibekap sampai harus nahan nafas,” ucap Venna dilansir melalui YouTube Maia Aleldul TV pada 10 April 2023.

Kejadian ketiga terjadi di sebuah hotel di Kediri, saat itu Venna mengakui dirinya tidak dipiting atau dibekap melainkan hanya karena tidak dilayani untuk berhubungan badan.

Saat itu kondisi Venna memang sedang tidak sehat lantaran asam lambungnya kambuh bahkan ia sampai muntah-muntah.

Baca Juga: Tak terasa 10 tahun Ustaz Uje meninggal dunia, Umi Pipik ungkap hal utama ini yang ia ingat dari almarhum

“Jam 3 masih ada usaha-usaha gitu tapi aku ngga mau, akhirnya jam 6 pagi aku bangun trus ngecek hp taunya dia udah kasih link, jadi biasanya (kalau ngga dilayani) dia kasih aku link waktu masih pakai baju seksi dulu,” tuturnya.

Link tersebut diikuti dengan tulisan tentang dosa Jariyah.

Karena tak kunjung menuruti keinginan Ferry, akhirnya keduanya berdebat hingga muncul kata perpisahan.

“Aku nangis histeris duduk di bawah tempat tidur, eh tiba-tiba dia angkat aku didorong ke tempat tidur trus badan ditindih, hidung antara mata dan alis ditekan,” ucapnya.

Baca Juga: Bikin elus dada! Ria Ricis bongkar nominal uang yang digelontorkan Teuku Ryan di belakangnya: Bisa sampe...

Adblock test (Why?)


Ngeri! Venna Melinda kembali bongkar KDRT yang dilakukan Ferry Irawan: Cuman bisa bilang jangan bunuh saya - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...