Rechercher dans ce blog

Thursday, April 13, 2023

Cuman Pakai Handuk dan Kaus Polos, BCL Santai Tenteng Tas Hampir Setengah Milyar - SuaraFresh

Fresh.suara.com - Bunga Citra Lestari alias BCL saat ini dikenal sebagai juri dari salah satu ajak pencarian bakat Indonesian Idol. BCL pun kerap tampil modis yang sangat fashionable dalam berbagai kesempatan.

Barang-barang mewahnya juga sering dipamerkannya dalam berbagai acara. Belum lama ini, potret Bunga Citra Lestari menenteng tas seharga hampir setengah milyar beredar di media sosial.

Biasanya, artis yang menenteng barang-barang mewahnya itu dibarengi oleh kostum yang kasual dan elegan. Namun lain halnya dengan BCL, ia justru berpenampilan sederhana saat membawa tas seharga setengah milyar tersebut.

Hal itu diketahui melalui postingan akun Instagram hermes.selebriti. Dalam potretnya, BCL tampak masih mengeringkan rambut. Sebuah handuk putih masih membungkus kepalanya saat itu.

Baca Juga:Raffi Ahmad Dilaporkan atas Kasus Dugaan Pencucian Uang Robot Trading Wahyu Kenzo

Busana yang dikenakan pun tampak sangat santai dan sederhana. BCL hanya memakai kaus lengan panjang dengan celana pendek putih.

Walaupun tampil santai, namun BCL tampak membawa tas berwarna hitam. Usut punya usut, nominal harga tas tersebut sangatlah fantastis. Melansir dari Suara.com, tas tersebut berasal dari rumah mode ternama asal Prancis, Hermes.

Tas hitam yang menggantung di tangannya itu adalah Hermes Birkin 30 black togo leather with palladium hardware. Tak tanggung-tanggung, satu tas yang dibawa oleh BCL ini harganya setara dengan rumah di sejumlah daerah di Indonesia.

Tas tersebut dibanderol dengan harga USD32 ribu aku sekitar Rp496 juta. Angka ini tentu cukup mengejutkan bagi banyak orang.

Kendati demikian, tak heran jika BCL menenteng tas mewah dengan harga yang bikin melongo. Hal tersebut lantaran ia sudah berkarier lama yakni 19 tahun di dunia musik maupun entertain.

Baca Juga:Kontennya di IG soal Area Sensitif Dinilai Bikin Batal Puasa, Nora Alexandra Minta Maaf

Loading...

Adblock test (Why?)


Cuman Pakai Handuk dan Kaus Polos, BCL Santai Tenteng Tas Hampir Setengah Milyar - SuaraFresh
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...