Rechercher dans ce blog

Friday, April 28, 2023

Bukan Cuman Stylish, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Juga Praktis, Ini Penjelasan Yamaha STSJ - Surya.co.id

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Selain terkenal paling canggih dan stylish di kelasnya, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga sejatinya merupakan skutik yang praktis.

Hal tersebut juga dibenarkan pihak Yamaha STSJ selaku main diler Yamaha terbesar di Indonesia Timur.

"Jika penggunanya teliti dan cerdas, maka selain punya tampilan yang berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini juga layak disebut sebagai skutik fashion stylish yang praktis dengan kapasitas," ujar GM Service Yamaha STSJ, Ilham Wahyudi, Jumat (28/4/2023).

Ilham menjelaskan, kepraktisan yang disuguhkan motor terbaru Yamaha Indonesia itu bisa dibuktikan dari bagasi.

"Bagasinya mencapai 27 liter, yang mana tentunya terbesar di kelasnya," kata Ilham.

Selain itu, juga sudah ada convenience hook carabiner. Fungsinya sebagai gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner, sehingga lebih praktis dan tenang saat membawa barang,

Kemudian, tidak ketinggalan desain spacious front pocket-nya yang berguna sebagai ruang penyimpanan yang luas dan akan membuat pengendara nyaman saat membawa barang pada bagian depan.

Dan yang terakhir, semakin praktis berkat implementasi fitur smart front refuel.

"Fitur smart front refuel bakal mempermudah pengendara mengisi bahan bakar secara langsung dari depan tanpa perlu membuka jok," pungkas Ilham.

Sekadar informasi, untuk harga di Jatim dengan acuan OTR Surabaya, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected untuk yang tipe Neo dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red dan Neo Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000.

Sedangkan tipe Lux yang hadir dengan dua pilihan warna yaitu White Pearl dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000.

Informasi lebih lanjut detail unit dan pembelian unit di wilayah Jatim bisa langsung menghubungi CS resmi Yamaha STSJ di 08228–7777–898.

Adblock test (Why?)


Bukan Cuman Stylish, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Juga Praktis, Ini Penjelasan Yamaha STSJ - Surya.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...