Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 8, 2023

Indah Permatasari Sindir Ibunya lewat Instagram, Nursyah: Cuman Karena Laki-laki Itu Kau Hina Saya - denpasar.suara.com

Suara Denpasar - Nama Indah Permatasari kini kembali menjadi perbincangan hangat setelah adiknya, Sinta Mutiara Bella, menikah dengan Aslan Andy.

Pasalnya, Nursyah ibunda keduanya membanding-bandingkan pernikahan Indah Permatasari dengan sang adik. Sebenarnya Indah Permatasari telah menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021 lalu.

Dilansir dari mamagini.suara.com pada Rabu (8/3/2023), melalui akun Instagram pribadinya, Indah menggugah foto dengan kata-kata yang diduga menyindir Nursyah.

"Bobok ah. Daripada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih. Cuakz," tulis Indah Permatasari yang dikutip dari Mamagini Rabu (8/3/2023).

Baca Juga:Jangan Sembarangan! Ketahui Cara Olah Makanan agar Terbebas dari Flu Burung

Mengetahui sindiran dari anaknya, Nursyah merasa sedih. Baginya lebih sakit hati omongan Indah daripada hujatan netizen.

"Sedih lah. Saya lebih sedih omonganmu daripada omongan netizen," ucap Nursyah dikutip dari Mamagini.

Karena itu Nursyah memperingatkan Indah Permatasari untuk menjaga lisannya, dia juga menyindir karena Arie Kriting, Indah menjadi berani menghinanya.

"Hati-hati, cuman karena laki-laki itu kau hina saya. Itu laki-laki, orang yang tidak bikin otakmu, tidak bikin mukamu, tidak bikin kepalamu. Itu orang lho, hati-hati," tutur Nursyah (*/Dinda)

Baca Juga:Kendaraan Listrik Mampu Tekan Seperlima Biaya Transportasi

Loading...

Adblock test (Why?)


Indah Permatasari Sindir Ibunya lewat Instagram, Nursyah: Cuman Karena Laki-laki Itu Kau Hina Saya - denpasar.suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...