Rechercher dans ce blog

Friday, March 17, 2023

Dasar Netizen Julid, Masak Agnez Mo Dibilang Sepi Job, Tapi Benar Apa Enggak Sih? - joglo.suara.com

Suara Joglo -  Lama tidak terdengar kabarnya, rumor tak sedap menimpa penyanyi Agnez Mo. Penyanyi yang mulai merambah panggung internasional itu dirumorkan mulai sepi job.

Rumor ini dilemparkan para hatersnya di media sosial. Sindiran ini disampaikan warganet lantaran saat ini Agnez mulai jarang tampil di televisi dan panggung-panggung nasional.

Lantas benar apa enggak tudingan itu? Bukannya marah, Agnez Mo menanggapi tudingan haters yang menuduhnya sepi job dengan santai dan bercanda dengan teman-temannya.

“Eh, liat-liat ada yang bilang sepi job ya, Nez,” kata Agnez Mo, membacakan komentar salah satu haters, dikutip dari hops.id jejaring media suara.com.

Baca Juga:Buat Pencinta Modifikasi Roda Dua, Silakan Berkompetisi Seru di Event Customaxi & Yard Built 2023

“Wah, dia gak tau. Payah lo,” jawab teman pria Agnez.

Mendengar jawaban temannya, Agnez pun tertawa dan berkata, “Eh, orang tuh di mana-mana, tau gak apa? Orang tuh di mana-mana, maunya job cuman satu tapi cukup buat beberapa tahun”.

“Itu,” kata temannya yang bertepuk tengan mendengar jawaban Agnez.

“Masa sih perlu dijelasin kayak gitu? Aduh, Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih. Iya kan? Pada saat lagi kita punya pilihan, kita gak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup pilih satu aja, it’s a good for a few years,” kata Agnez, tersenyum.

Baca Juga: Anaknya yang jadi artis, Nursyah mertua Arie Kriting malah asyik live, netter: Nenek lampir, pagi-pagi udah...

Baca Juga:Jelang Ramadhan, PJ Gubernur DKI Jakarta dan Kepala Bapanas Lepas 12 Mobil Pasar Murah

“Iya, gitu loh,” sambung temannya lagi.

“Masa mesti dijelasin sih? Ah ah ah.. Tu kadang-kadang yang para haters mesti di (Agnez membuat tanda seperti menyentil dengan jarinya) ih,” jelasnya.

“Ada yang bilang Agnez tuh gajinya paling mahal ya? Masa sih harus dijelaskan?” tanya temannya lagi.

“Iya, masa harus dijelasin?” tanya Agnez, tertawa.

Iya, masa sih harus dijelaskan kalau gajinya paling mahal?” tutur temannya, tertawa.

“Ada yang bilang, ahai, kasih paham ga?” tanya Agnez, tertawa.

“Eh udah ah, jangan julid,” kata temannya lagi.

“Gak, cuman kadang-kadang kayak gini. Kalau kita gak komentar, kadang-kadang orang mikirnya kita tuh gak bisa. Padahal kalau kita ngomong sekali ntar dibilangnya sombong? Antara sombong sama kenyataan tuh beda loh. Hahhaa..,” celetuk Agnez Mo, mengomentari tuduhan para haters.

Loading...

Adblock test (Why?)


Dasar Netizen Julid, Masak Agnez Mo Dibilang Sepi Job, Tapi Benar Apa Enggak Sih? - joglo.suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...