Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 1, 2023

Si Paling Photogenic, 8 Potret Jennie BLACKPINK Tetap Terlihat ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK dinilai sangat lihai dalam hal berpose di depan kamera, ia memiliki 1001 gaya yang selalu tampak memukau. Jennie BLACKPINK adalah definisi semua angle foto selalu cantik, foto menghadap kamera memang cantik. Tapi foto Jennie yang hanya menunjukkan punggungnya, bakal bikin kamu tercengang karena tetap terlihat sempurna!

•

1. Berikut potret Jennie BLACPINK yang cuman pose membelakangi kamera, tetap terlihat mempesona dan body goals banget, ya! Lihat sampai akhir, makin buat kamu jatuh hati!

2. Jennie BLACKPINK kenakan tweed outfit, tampil klasik dengan pakaian yang terbuat dari wol. Pose berjalan ke arah pintu bisa tetap menawan kayak gitu.

3. Kalau yang satu ini, Jennie tampil dengan tube dress. Ia terlihat bak peri di bumi, foto menyamping yang memperlihatkan punggung cantiknya.

4. Lagi-lagi pose menyamping penyanyi Pink Venom buat banyak orang makin terpesona. foto sambil Kedipin mata dan mengangkat bahu, membuatnya terlihat imut.

5. Jennie memang selalu tampil stylish, ia kece kenakan sweater kebesaran "BORN PINK". Meski begitu, punggung cantiknya tetap menarik perhatian Blink.

6. Selalu fashionable di tiap kesempatan, Jennie terlihat imut dan cocok kenakan outfit mini berwarna biru. Foto menyamping membuatnya terlihat luar biasa dan body goals abis!

7. Kalau yang satu ini lagi mode "Human Chanel". Meski cuman bisa lihat dari belakang bahu tajam nan cantik Jennie sukses curi perhatian. Ia selalu photogenic dilihat dari berbagai sisi.

8. Salah satu foto Jenni membelakangi kamera tergemas nih. Ia mengenakan atasan bertali dan menunjukkan punggung mulusnya, tentu saja selalu tampak cantik meski pakai masker. KLovers suka pose Jennie yang mana nih?

Jangan lewatkan yang satu ini!

Adblock test (Why?)


Si Paling Photogenic, 8 Potret Jennie BLACKPINK Tetap Terlihat ... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...