Rechercher dans ce blog

Friday, January 13, 2023

Revaldo Bolak-balik Terjerat Narkoba, Keluarga Ajukan Rehabilitasi - detikNews

Jakarta -

Aktor Revaldo tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Pihak keluarga mengajukan permohonan rehabilitasi.

"Keluarga tersangka R mengajukan permohonan untuk dilakukan rehabilitasi dan kami menindaklanjutinya dengan melaksanakan TAT (Tim Asesmen Terpadu) di BNNP DKI Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/1/2023).

Trunoyudo mengatakan, berdasarkan asesmen dari BNN, Revaldo akan direhabilitasi di pusat rehab yang berlokasi di Lido, Jawa Barat.

"Dalam aspek misi kemanusiaan memberikan haknya untuk melakukan atau menerima layanan medis melalui rehabilitasi yang dilakukan di Lido. Dalam hal ini untuk rehab di tempat milik pemerintah, bisa dikatakan gratis," kata Trunoyudo.

Kendati demikian, karena statusnya sebagai residivis kasus serupa, Trunoyudo menyebutkan proses hukum terhadap Revaldo akan terus berjalan secara prosedural dan struktural.

"Proses penegakan hukum, tetap dilakukan proses hukum. Penyidik akan melakukan secara struktural prosedural dan profesional," ujarnya.

Pengakuan Revaldo Relapse Narkoba

Aktor Revaldo buka-bukaan soal dirinya yang kembali ditangkap terkait kasus narkoba. Ini adalah ketiga kalinya ('hat trick') Revaldo diciduk polisi terkait narkoba.

"Assalamualaikum. Pertama-tama saya ingin mengucapkan minta maaf kepada keluarga, sahabat, teman-teman, dan semua yang sudah mempercayai saya," kata Revaldo dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/1/2023).

Revaldo mengaku dirinya pencandu narkoba. Ia relapse atau kambuh karena masalah mental.

"Saya relapse, saya kambuh. Saya adalah pencandu yang punya masalah mental," katanya.

Dalam kesempatan itu, Revaldo menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian. Ia menilai penangkapan ini sebagai teguran baginya.

"Terima kasih Polda Metro Jaya sama Direktorat Narkoba yang sudah menegur saya kembali. Lebih baik ditegur bapak-bapak ini daripada ditegur Yang Maha Kuasa," katanya.

Ia berterima kasih karena akan dibimbing untuk kembali ke jalan yang benar. Ia berharap hal ini menjadikan dirinya bebas dari narkoba.

"Terima kasih juga karena saya akan dibimbing dan dibina sebaik mungkin. Yang terbaik buat saya, saya dibimbing yang terbaik buat saya oleh bapak-bapak ini dan BNNP, terus kejaksaan semua terkait. Mudah-mudahan saya bisa sehat kembali, bisa sembuh dan bisa kembali dipercaya oleh teman-teman semua. Maaf, saya cuman pengen sembuh, terima kasih," tutupnya.

Simak video 'Revaldo Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara':

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/mea)

Adblock test (Why?)


Revaldo Bolak-balik Terjerat Narkoba, Keluarga Ajukan Rehabilitasi - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...