Rechercher dans ce blog

Thursday, January 12, 2023

Gak Pake Mahal Smart TV Changhong L32G7N ini Cuman 1 Jutaan Lebih Sedikit, Spesifikasi Didalamnya Begini - Urban Bekasi - Urban Bekasi

URBAN BEKASI- Mau Smart TV dengan harga murah mulai dari Rp1 Jutaan lebih sedikit, Changhong L32G7N bisa jadi solusi.

Selain Smart TV Changhong L32G7N yang cuman dibanderol dengan harga Rp1 jutaan lebih sedikit, ia juga sudah memiliki garansi 3 panel dan 1 tahun sparepart.

Sehingga kamu akan merasa lebih aman ketika membeli Smart TV Changhong L32G7N ini, disamping itu ia sudah memiliki Spesifikasi yang bukan kaleng-kaleng.

Baca Juga: Terbaik, Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik dan Harga Termurah

Seperti pada baguna layar yang sudah memakai panel LED dengan resolusi 1366 x 768 piksel dengan refresh rate 60Hz HD TV.

Kemudian panel Smart TV ini juga sudah didukung dengan HDR10 sehingga membuat kualitas tampilan gambar menjadi lebih hidup.

Dengan teknologi layar penuh mutakhir sehingga menghasilkan tampilan ultra lebar yang inovatif sehingga akan menampilkan tayangan film atau video yang lebih berkualitas.

Baca Juga: Yakin Asus Zenfone 9 Bisa Sebagus Google Pixel 7? Mirip Apa Beda Jauh Sih

Selanjutnya Smart TV ini ternyata cuman dibanderol dengan harga Rp1.999.000 saja di akun Changhong Official pada marketplace Tokopedia.

Smat TV Changhong L32G7N ini juga sudah dibekali dengan kapasitas RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8GB.

Adblock test (Why?)


Gak Pake Mahal Smart TV Changhong L32G7N ini Cuman 1 Jutaan Lebih Sedikit, Spesifikasi Didalamnya Begini - Urban Bekasi - Urban Bekasi
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...