Rechercher dans ce blog

Friday, January 20, 2023

Masya Allah.. Pohon Alpukat Cepat Berbuah Lebat, Cuman Pake Racikan Terasi Yang Mujarab Poll ! - Urban Bandung - Urban Bandung

URBAN BANDUNG - Pasti aneh jika membuat pupuk dari terasi bisa bikin pohon alpukat cepat berbuah lebat hingga hasilnya panen alpukat yang berlimpah.

Nyatanya nutrisi pada terasi bisa memenuhi kebutuhan gizi agar pohon alpukat cepat berbuah, karena jila tidak mana mungkin pohon bisa berbuah.

Terasi memiliki sumber nutrisi, seperti protein serta asam amino untuk kesuburan tanah dan tanaman, maka sangat memungkinkan membuat pohon alpukat cepat berbuah lebat.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pakai POC dari Tepung, Kini Pohon Alpukat Berbuah Lebat dan Montok

Selain itu, terasi juga menyehatkan tanah, sehingga mencegah hama dan penyakit, karena mengandung mikroorganisme.

Manfaat lainnya dari terasi adalah bisa dijadikan sebagai fungisida untuk mencegah pembusukan akar dan pembusukan batang, karena jamur.

Juga bisa digunakan sebagai dekomposer untuk mengurai pembuatan pupuk kompos dari bahan sampah organik secara cepat.

Baca Juga: Wow, 5 Hal Penting Perlu Dipahami Agar Cepat Rangsang Alpukat Berbuah Lebat

Serta mampu merangsang pertumbuhan akar, bunga dan buah pada pohon, maka jika pohon alpukat diberikan pupuk organik ini hasilnya akan bagus sekali.

Adblock test (Why?)


Masya Allah.. Pohon Alpukat Cepat Berbuah Lebat, Cuman Pake Racikan Terasi Yang Mujarab Poll ! - Urban Bandung - Urban Bandung
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...