Rechercher dans ce blog

Monday, January 30, 2023

Kedaiskuuy, Bakso & Iga Bakar All You Can Take Cuman 25RB di Depok! - Urban Depok - Urban Depok


URBANDEPOK.COM - Bakso All You Can Take sekarang udah ada di Depok! Bakso All You Can Take ini berada di Kedaiskuuy yang berlokasi di Jl. Raya Parung - Ciputat, Bojongsari, Kota Depok. Depan sekolah SMA Al - Hasra. 

Sesuai namanya Bakso All You Can Take jadi, Urbaners bisa mengambil semua yang ada di buffet sepuasnya dalam satu wadah mangkuk dan tidak boleh ada yang jatuh. Selain itu, di tempat ini memiliki konsep seperti All You Can Eat, yaitu dikenakan denda apabila tidak habis. Di Kedaiskuuy dendanya dikenakan per item yang tidak habis. 

Bakso All You Can Take di Kedaiskuuy ini juga bisa Urbaners kreasikan menjadi menu lain, seperti soto mie atau bakso. Hal ini dapat dilakukan karena beragamnya varian buffet yang ada. Varian buffet bakso ada tiga macam, ada bakso mercon, bakso halus, dan bakso urat. Ukuran bakso di sini satu ukuran, yaitu ukuran kecil. Varian karbohidrat ada lima macam, yaitu mie kuning soto mie, mie kuning keriting, soun, kwetiau, dan lontong. Varian ragam pelengkapnya ada iga bakar, batagor mini, cingur lidah, siomay, otak-otak, tulang ayam, ceker, kikil, dan pilus. Untuk peracikannya di sini ada daun seledri, garam, bawang goreng, jeruk limo, saus sambal, sambal, dan kecap. 

Baca Juga: Wajib Cobain! 5 Rekomendasi Bakso Aci Instan Paling Enak 2023, No.3 Bikin Ketagihan!

Berdasarkan konsepnya All You Can Take, maka di sini tidak ada waktu untuk makan. Jadi, kalian bisa makan tanpa terburu-buru dan yang terpenting adalah harus habis. Untuk kuah bakso kalian bisa refill. 

Adblock test (Why?)


Kedaiskuuy, Bakso & Iga Bakar All You Can Take Cuman 25RB di Depok! - Urban Depok - Urban Depok
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...