Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 10, 2023

Ganda Putra Indonesia Cuman Bisa Latihan 45 Menit untuk Malaysia Open 2023, Herry IP: Gak Masalah - Gen Z Daily - Gen Z Daily

GenZ Daily - Jelang pertanding Malaysia Open 2023 hari ini, Selasa 10 Januari 2023. Sehari sebelumnya tim Indonesia berlatih di Axiata Area, Kuala Lumpur untuk adaptasi lapangan.

Sayangnya, waktu yang diberikan untuk ganda putra Indonesia untuk berlatih untuk Malaysia Open 2023 hanya 45 menit.

Namun, bagi Kepala Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi atau akrab disapa Herry IP, waktu 45 menit itu tidak masalah dan sudah cukup untuk anak didiknya.

Baca Juga: Malaysia Open 2023: Gregoria Mariska Tunjung 'Jorji' Menang 2 Set Langsung Atas Unggulan ke-5 He Bing Jiao

Sebagai informasi, Malaysia Open 2023 akan berlangsung 10-15 Januari 2023. Turnamen ini membukan BWF World Tour tahun ini dan langsung berlevel 1000.

Meskipun terbatas, beradaptasi atau membiasakan kondisi lapangan sebelum pertandingan itu sangat penting.

Oleh karena itu, Herry IP meminta semua pemain ganda putra dapat memanfaatkan kesempatan ini. Paling penting yakni mengetahui arah hembusan angin.

Bagi pemain-pemain ganda putra dunia seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hery IP percaya mereka akan cepat berdaptasi sehingga waktu 45 menit pun tidak masalah.

Baca Juga: Jam Main dan Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Open 2023 Hari Ini: Ada FajRi, Jojo, Ginting, hingga Daddies

“Meskipun ganda putra cuma 45 menit, latihan ini saya nilai lebih dari cukup. Saya berharap para pemain bisa beradaptasi sebaik mungkin dengan hembusan arah angin di Axiata Arena ini yang di setiap lapangan berbeda-beda,” kata Herry IP menguti keterangan resmi di laman PBSI pada Selasa, 10 Januari 2023.

Adblock test (Why?)


Ganda Putra Indonesia Cuman Bisa Latihan 45 Menit untuk Malaysia Open 2023, Herry IP: Gak Masalah - Gen Z Daily - Gen Z Daily
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...