Rechercher dans ce blog

Thursday, July 28, 2022

Atta Halilintar blak-blakan honor pertama dari YouTube ternyata cuman segini, padahal viewers jutaan - Hops.id

Hops.ID - Atta Halilintar menceritakan perjuangannya hingga memiliki kanal YouTube dengan subscriber puluhan juta.

Tak mudah bagi Atta Halilintar hingga berada di titik sekarang ini. Butuh waktu yang tak sebentar hingga akhirnya Atta memiliki berbagai kanal YouTube bahkan bisnis yang sukses.

Ternyata, Atta Halilintar hanya dibayar dengan jumlah uang yang tak disangka saat pertama kali videonya tembus 1,2 juta viewers. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tak merasa bersalah sepenuhnya ke Keisya Levronka, Ivan Gunawan: Jadi ya udah gue...

Bukan AH, tapi kanal YouTube pertama Atta Halilintar bernama mattaxuq. Hal itu disampaikan langsung oleh suami Aurel Hermansyah ini saat berbincang bersama Cinta Laura.

"Aku tuh dari sebelum channel AH ini aku punya channel mattaxuq. Mattaxuq tuh adalah Muhammad Atta, xuq ini salah satu website aku," kata Atta Halilintar dilansir Hops.ID dari YouTube PUELLA ID pada Kamis, 28 Juli 2022.

Dalam kanal YouTube mattaxuq itu, Atta Halilintar mengunggah video futsal sebagai konten pertamanya. Video itu sudah diputar sebanyak 1,2 juta kali.

"Video pertama aku, dulu saking aku hobi futsal video pertama aku tuh ngedit video futsal. Ini sembilan tahun yang lalu nyampe 1,2 juta aku bilang 'ternyata YouTube bisa segede ini ya sampai 1,2 juta di zaman waktu itu sangat besar'," tuturnya.

Aurel Hermansyah, Ameena, dan Atta Halilintar. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Baca Juga: Ternyata ini alasan Teddy Pardiyana masih enggan berikan Bintang ke Putri Delina: Pas saya lihat teteh kan…

Namun ternyata dari jumlah viewers yang begitu banyak, Atta Halilintar hanya mendapat uang senilai Rp72.500 saja.

Adblock test (Why?)


Atta Halilintar blak-blakan honor pertama dari YouTube ternyata cuman segini, padahal viewers jutaan - Hops.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...