Rechercher dans ce blog

Friday, January 12, 2024

Rekomended Banget! HTM Cuman Rp 5 Ribu, Kamu Bisa Liburan Keluarga ke Destinasi Wisata Edukatif, Kekinian dan Seru di Cianjur yang Bernama Hayyu Farm - RBG.id - RBG

RBG.IDCianjur memiliki tempat wisata baru dan seru yang bernama Hayyu Farm.

Hayyu Farm ini merupakan destinasi wisata edukatif dan kekinian yang rekomended banget di Cianjur.

Daya tarik utama dari Hayyu Farm adalah menyajiakn pesona view alam yang indah dengan beragam spot yang kekinian, dan edukatif.

 Baca Juga: Wah, Keren Banget! Cukup Bayar Rp 5 Ribu, Kamu Bisa Liburan ke Pantai yang Suguhkan Keindahan Alam Memukau Seperti di Hawaii Loh, Yuk Kepoin!

Hayyu Farm ini adalah sebuah kawasan kebun yang berada di ketinggian, dan tertata secara baik. Dari mulai jalur untuk para pejalan kaki, area taman, hingga kandang binatang ternak.

Terdapat beberapa spot edukatif, dan kekinian yang ada di Hayyu Farm di antaranya Taman kelinci, Rumah hobbit, Kandang domba, Spot Jembatan, Spot perahu.

Tak hanya spot Edukatif, Hayyu Farm juga memiliki café yang menawarkan berbagai menu yang lezat.

 Baca Juga: Ingin Healing Low Budget di Garut? Kunjungi Curug Sanghyang Taraje, HTM Cuman Rp 10 Ribu Tapi Suasananya Bikin Rileks Banget Loh!

Suasana café di Hayyu Farm sejuk, sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong atau bersantai sebentar dari padatnya pekerjaan.

Kemudian, Hayyu Farm juga menawarkan area camping tanpa bersusah payah melakukan trekking yang menguras tenaga, dan terjal.

Harga Tiket Masuk Hayyu Farm

Untuk tiket masuk wisata Hayyu Farm ini seharga Rp. 5 ribu saja.

Baca Juga: Gak Jauh dari Bandung, Ada Tempat Penginapan Estetik Ala Bali di Garut dengan Fasilitas Kolam Air Hangat yang Bisa Berubah Warna, Yuk Kepoin!

Namun, kamu akan dikenakan biaya tambahan yaitu Rp. 15 ribu jika ingin masuk rumah hobbit Hayyu Farm.

Adblock test (Why?)


Rekomended Banget! HTM Cuman Rp 5 Ribu, Kamu Bisa Liburan Keluarga ke Destinasi Wisata Edukatif, Kekinian dan Seru di Cianjur yang Bernama Hayyu Farm - RBG.id - RBG
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...