Rechercher dans ce blog

Sunday, January 7, 2024

Dateng ke 38th Golden Disc Awards 2024, TXT Gak Cuman Tampil, Tapi Berikan Spoiler Ini Untuk MOA - Kpop Chart - Kpop Chart

KPOPCHART.NET - Acara penghargaan bergengsi 38th Golden Disc Awards 2024 baru saja digelar semalam, sabtu, (6/1).

Diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS), acara ini sukses digelar dengan mendatangkan berbagai bintang mulai dari NewJeans, Seventeen, IVE, TXT, dan masih banyak lagi.

Salah satu penampil dalam acara tersebut, yaitu TXT berhasil menyuguhkan panggung yang luar biasa.

Penonton yang hadir pun dibuat takjub oleh grup gawangan BIGHIT Music yang debut pada tahun 2019 ini dengan penampilan solo hingga grup.

Baca Juga: Kalahkan Hueningkai TXT dan Leehan BOYNEXTDOOR, Sieun STAYC menang Nominasi Dadakan di Golden Disc Awards 2024

Dibuka oleh Yeonjun dengan penampilan solo spesialnya yaitu meng-cover lagu "Guilty" milik Taemin SHINee yang dibawakan dengan sempurna.

Lalu, penampilan grup yang tidak kalah istimewa berhasil ditampilkan oleh TXT dengan membawakan lagu andalan dari album terbarunya yaitu "Chasing That Feeling". 

Tak hanya membawakan lagu "Chasing That Feeling", TXT juga tampil dengan lagu b-side track dari album "The Name Chapter TEMPTATION" yang berjudul "Farewell Neverland" yang terlihat elegan dan karismatik.

Dalam acara 38th Golden Disc Awards 2024, TXT juga berhasil membawa pulang piala penghargaan dengan memenangkan nominasi Indonesia Fans Choice dan Best Album.

Baca Juga: Masuk Nominasi PSICK Awards di GDA Jakarta, Sikap Ambisius Yeonjun TXT Disorot Netizen: Malu-maluin tapi...

Namun, ada yang menarik perhatian penggemar TXT atau yang biasa disebut MOA ini saat sang idola sedang memberikan speech.

Taehyun dengan gamblangnya memberikan spoiler bahwa TXT akan kembali dengan album baru.

"Kita sudah selesai merekam album kami yang selanjutnya" ucap Taehyun saat memberikan speech di 38th Golden Disc Awards 2024.

Ucapan Taehyun ini disambut teriakan oleh MOA karena sang idola akan segera kembali dalam waktu dekat dengan album baru.

Adblock test (Why?)


Dateng ke 38th Golden Disc Awards 2024, TXT Gak Cuman Tampil, Tapi Berikan Spoiler Ini Untuk MOA - Kpop Chart - Kpop Chart
Read More

No comments:

Post a Comment

Problema Rangkap Dilema! Andis DOS Setuju Nitro Cuman Dikelas FFA, yang Lain Gimana Nih ? - Otoinfo.id

Otoinfo- Pada musim balap dragbike 2023, Pro dan Kontra penggunaan bahan bakar ‘Nitro’ begitu santer dibicarakan. Beberapa mekanik ju...